Wagub DKI Jakarta Nobar 'MY STUPID BOSS' Bersama Para Office Boy

Minggu, 05 Juni 2016 03:15 Penulis: Wulan Noviarina
Wagub DKI Jakarta Nobar 'MY STUPID BOSS' Bersama Para Office Boy My Stupid Boss ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat sepertinya tidak mau ketinggalan dengan sang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengundang seluruh Wali Kota, Camat, dan Lurah seluruh Jakarta untuk nonton bareng MY STUPID BOSS.

Kali ini Djarot mengajak petugas Dinas Perhubungan dan office boy di Balaikota untuk nonton bareng film yang diperankan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) itu.

"Ajak teman-teman, ini yang ngawal teman-teman Dishub, teman-teman di Balaikota, yang bantu sediain kopi juga ada di sini," ujarnya di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (2/6).

BCL senang Wakil Gubernur Jakarta nonton filmnya ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBCL senang Wakil Gubernur Jakarta nonton filmnya ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Djarot mengungkapkan kekagumannya terhadap akting Reza dan BCL. Dirinya juga mengambil pelajaran dari cerita film tersebut dimana menjadi seorang pimpinan harus mendengarkan anak buah.

"Filmnya lucu banget. Akting Reza dan Bunga luar biasa. Saya senang sekali. Pelajaran bagi kita supaya peduli dan percaya sama anak buah. Anak buah kita butuh motivasi dan dipercaya. Dengan adanya film seperti ini guyonannya bukan yang kasar tapi cerdas," ucap Djarot.

Sebagai pemain, BCL yang menemani Djarot saat itu mengaku senang masih ada yang nonton bareng. Dirinya pun berharap MY STUPID BOSS bisa bertahan hingga puasa nanti.

"Saya mewakili MY STUPID BOSS menyampaikan apresiasi sudah mau nonton Pak Wagub. Saya juga berharap film ini bisa bertahan sampai puasa nanti jadi bisa buat ngabuburit sama teman sekantor dan keluarga," pungkas BCL.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING