MY STUPID BOSS Tembus 2 Juta, Dugaan Reza Rahadian Meleset

Jum'at, 03 Juni 2016 19:52 Penulis: Guntur Merdekawan
MY STUPID BOSS Tembus 2 Juta, Dugaan Reza Rahadian Meleset Reza Rahadian © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Hingga hari ke-14 sejak pertama ditayangkan, film komedi MY STUPID BOSS masih bercokol di bioskop-bioskop Tanah Air. Bahkan, jumlah penontonnya saat ini sudah menembus angka 2 juta. Tentu saja film garapan sutradara Upi ini langsugn melesat naik ke jajaran film-film terlaris Indonesia sepanjang sejarah.

Mendengar kabar kalau filmnya ditonton oleh 2 juta lebih penonton, Reza Rahadian selaku pemeran utama-nya mengaku bangga. Jujur saja, angka itu jauh melebihi ekspektasi Reza di awal.

"Sempat bilang ke Upi, kalau penontonnya bisa 500 ribu, kita udah seneng banget. Saya nggak berani harap tinggi, suka takut. Ternyata malah lebih banyak ya," ujar Reza usai mengisi program Hitam Putih Trans 7, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

Para pemeran 'MY STUPID BOSS' © KapanLagi.com®/Hendra GunawanPara pemeran 'MY STUPID BOSS' © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Pemeran Bossman ini mengungkapkan jika kesuksesan film yang juga diperankan Bunga Citra Lestri ini sebagai buah usaha keras Upi selaku sutradara. Bagi Reza, Upi merupakan sosok jenius yang mampu mengubah dirinya yang dikenal sebagai aktor serius menjadi sangat lucu MY STUPID BOSS.

"With all respect kepercayaan penonton akan kebersaman kami penting walaupun genre berbeda. Aku takut awalnya orang terima nggak nih. Tapi ternyata responnya positif," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan dua pemain lainnya, BCL dan Alex Abbad. Keduanya tak segan-segan melemparkan pujiannya pada kehebatan Upi menciptakan cerita yang mampu membuat penonton tertawa.

"Anak kecil pun tertawa. Jadi kami bisa dibilang berhasil. Ini nggak bisa dilepaskan dari otaknya Mbak Upi. Dia yang bikin pokoknya," imbuh BCL.

"Akhirnya ada film yang bisa ditonton oleh keluarga saya terus pulang sambil ketawa. Seneng," pungkas Alex.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING