Lihat Akting Reza Rahadian, Aburizal Bakrie Pun Tertawa

Minggu, 29 Mei 2016 17:01 Penulis: Arai Amelya
Lihat Akting Reza Rahadian, Aburizal Bakrie Pun Tertawa Reza Rahadian © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Lagi-lagi akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) di film MY STUPID BOSS mendapat pujian. Usai BJ Habibie dan Gubernur Ahok, kini giliran politis Aburizal Bakrie yang terpikat dengan pemeran Habibie di film HABIBIE AINUN itu.

Pujian tersebut diungkapkan mertua dari Nia Ramadhani usai menggelar nobar film MY STUPID BOSS bersama Organisasi Massa Poros Muda Golkar di Plaza Senayan, Sabtu (28/5). Menurut Ical sapaan akrab Aburizal, Reza dan BCL memiliki chemistry yang pas.

"Aktingnya Reza dan Bunga Citra Lestari bagus. Chemistrynya dapet, mungkin karena mereka sudah pernah main bareng ya. Di film HABIBIE AINUN kan mereka main bareng," katanya.

Sebagai politisi yang jarang tertawa, Aburizal pun dibuat ngakak 'MY STUPID BOSS'Sebagai politisi yang jarang tertawa, Aburizal pun dibuat ngakak 'MY STUPID BOSS'

Dari sekian banyak kelucuan yang disuguhkan film garapan Falcon Pictures, ada satu adegan yang dinilainya bisa membuatnya tertawa. Memang adegan apa ya pak Ical?

"Filmnya lucu ya. Setiap Adegan yang lucu-lucu saya pasti ketawa. Adegan yang menurut saya paling lucu, ya pas saat mau traktir tapi nggak jadi," imbuhnya.

Ical menilai film yang mengkolaborasikan artis Indonesia dan Malaysia ini punya pesan moral yang sederhana tapi mengena. "Pesan yang saya dapet dari film ini, kalau bos tidak memenuhi janji pada anak buahnya, pasti akan ditertawakan oleh anak buahnya. Hanya penyampaian pesan tersebut disampaikan secara komedi di film ini," tandasnya.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING