2 Film Calon Jagoan Oscar 2016 Bocor, Netizen Ramai Download

Selasa, 22 Desember 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
2 Film Calon Jagoan Oscar 2016 Bocor, Netizen Ramai Download THE REVENANT/©20th Century Fox
Kapanlagi.com - Dua film jagoan Oscar 2016 ini bocor sebelum tayang. THE REVENANT, film Leonardo DiCaprio dan THE HATEFUL EIGHT, karya terbaru sutradara Quentin Tarantino, sudah bisa didownload secara ilegal secara online.

Sedih, kedua film ini dijadwalkan baru akan rilis pada 25 Desember mendatang. Tapi bajakan berkualitas tinggi sudah beredar luas di internet. Dilansir Cinema Blend, THE HATEFUL EIGHT bahkan sudah diunduh sebanyak 300.000 kali!

Karya baru Tarantino yang bertabur bintang ini baru akan dirilis pada 8 Januari 2016. Pada saat Natal, THE HATEFUL EIGHT akan ditayangkan secara terbatas. Film ini menceritakan kisah 8 orang yang bertahan mencari suaka di tengah badai salju saat Perang Saudara berkecamuk di AS. Channing Tatum, Kurt Russell hingga Samuel L. Jackson adalah para bintang yang ikut bermain di sini.

Belum rilis, THE HATEFUL EIGHT sudah dibajak/impawards.comBelum rilis, THE HATEFUL EIGHT sudah dibajak/impawards.com

Sedangkan, THE REVENANT menceritakan kisah perjuangan bertahan hidup Hugh Glass (Leonardo DiCaprio) di alam liar Alaska. Ia ditinggalkan oleh kelompok berburunya ketika terjadi serangan beruang. Karena semangatnya yang tinggi untuk pulang ke rumah, Hugh menghalalkan segala cara untuk terus hidup.

Menurut Torrent Freak, tahun ini bukan hanya dua film ini yang bocor dan dapat diunduh secara ilegal di internet. Ada sejumlah judul seperti CREED, IN THE HEART OF THE SEA, STRAIGHT OUTTA COMPTON, THE PEANUTS MOVIE, CAROL, BROOKLYN, LEGEND, STEVE JOBS, bahkan film terbaru Jennifer Lawrence yang akan tayang saat Natal, JOY, juga bocor.

Piracy alias pembajakan memang jadi momok besar yang sulit diberantas. Nggak cuma di Indonesia saja, ternyata di luar negeri juga sangat banyak kasus pembajakan yang sangat merugikan ini. Jangan download film bajakan ya, KLovers. Enjoy nonton film favoritmu di bioskop kesayangan di libur panjang akhir tahun ini.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING