2018 Rilis, 'THE EXPENDABLES 4' Akan Jadi Film Terakhir?

Kamis, 22 Desember 2016 14:35 Penulis: Agista Rully
2018 Rilis, 'THE EXPENDABLES 4' Akan Jadi Film Terakhir? the hollywood reporter

Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi penggemar film action, THE EXPENDABLES 4 direncanakan akan dirilis pada tahun 2018 nanti. Film yang menceritakan tentang sekumpulan prajurit yang menghadapi konflik berat ini memang menjadi salah satu film blockbuster paling dinanti. Pasalnya film ini berani memasang wajah-wajah langganan film aksi.

Pada film pertamanya yang dirilis pada 2010 lalu, film yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Sylvester Stallone ini saja sudah menggaet Jason Statham dan Jet Li. Di film-film selanjutnya, Chuck Norris, Mel Gibson, Jean Claude van Damme, Antonio Banderas bahkan Arnold Schwarzenegger turut meramaikan film box office ini.

THE EXPENDABLES 4 sendiri memang diharapkan oleh para penggemar film sebab ending film sebelumnya mengimplikasikan adanya seri lanjutan. Tapi apakah THE EXPENDABLES 4 merupakan installment terakhir film aksi bertabur bintang ini?

The Expendables 4 direncanakan tayang pada 2018 nanti  screenrant.comThe Expendables 4 direncanakan tayang pada 2018 nanti screenrant.com

Dilansir dari hollywoodreporter.com, nampaknya THE EXPENDABLES 4 memang akan menjadi seri penutup. Pemilik hak produksi THE EXPENDABLES, Splendid Film, menganggap bahwa film besutan Stallone ini terlalu menyasar pasar pria daripada wanita. Sementara Splendid Films sudah merencanakan sebuah proyek film untuk pasaran wanita.

Selain kemungkinan bahwa THE EXPENDABLES 4 adalah seri terakhir, kemungkinan produksi film sempalan (spin-off) juga masih dipertanyakan. Dan meski dijadwalkan tayang pada tahun 2018 nanti, proses produksi film masih belum dilakukan.

Hingga saat ini belum terdengar kabar aktor yang akan ikut serta dalam proyek film aksi ini atau bahkan penulisan skenario untuk calon film terakhir ini. Bagaimana KLovers? Apakah kamu setuju kalau THE EXPENDABLES diakhiri? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING