Akan Rilis Trailer, Warner Keluarkan Teaser Video 'WONDER WOMAN'

Sabtu, 11 Maret 2017 08:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Akan Rilis Trailer, Warner Keluarkan Teaser Video 'WONDER WOMAN' Wonder Woman © DC

Kapanlagi.com - Penggemar Wonder Woman masih menunggu film solo dari sang ksatria Amazon yang diperankan oleh Gal Gadot ini. Sebelumnya, dikatakan bahwa akan ada trailer baru Wonder Woman yang muncul di bulan ini.

Namun sayangnya, para penggemar mungkin harus menunggu satu har lagi, karena trailer tersebut baru akan keluar besok. Meskipun begitu, Warner Bros. berbaik hati memberikan teaser dari trailer terbaru tersebut.



Teaser tersebut memberikan beberapa hal yang menarik. Salah satunya adalah scene ketika Diana Princess alias sang Wonder Woman berlatih keras untuk menjadi representatif dari Themyscira kepada dunia luar.

Dirinya dilatih oleh jendral Antiope (Robin Wright) yang mengatakan bahwa kaum Amazon tak akan bisa lepas dari ancaman peperangan. Namun ternyata, tanpa sengaja Diana melepaskan energi dari lengannya, dan membuat beberapa pejuang termasuk Antiope terkejut.

Wonder Woman © YoutubeWonder Woman © Youtube



Teaser trailer tersebut juga menginformasikan bahwa trailer akan rilis pada tanggal 11 Maret pada waktu Amerika Serikat, dan sepertinya akan banyak memperlihatkan tentang Themyscira, kampung halaman Wonder Woman.

Dari trailer-trailer sebelumnya, masih belum diketahui alasan Diana meninggalkan Themyscira menuju dunia manusia. Mungkin saja alasan tersebut akan terkuak dalam trailer baru ini.

Wonder Woman © DCWonder Woman © DC



Trailer sebelumnya menunjukkan Diana saat terjun dari tebing curam demi menyelamatkan pesawat Steve Trevor (Chris Pine) yang terjatuh di lautan. Selain itu, terlihat pula jendral Antiope yang datang dengan pasukannya untuk menyerang pasukan Jerman.

Sebelum teaser tersebut, DC merilis foto Wonder Woman yang sedang mengambil pedang God Killer. Pedang ini adalah pedang yang sama yang digunakan untuk melawan Doomsday dalam film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE.

Wonder Woman © Entertainment NewsWonder Woman © Entertainment News



Wonder Woman mencuri pedang tersebut dari gudang senjata yang dijaga ketat di Themyscira. Pedang itulah yang nanti akan menemani dirinya dalam menjadi Wonder Woman, selain lasso of truth tentunya.

"Ini adalah momennya. Dia mendengar banyak hal buruk tentang daratan yang dihuni manusia. Tapi dia juga mendengar kalau umat manusia butuh bantuan dan sedang dalam tekanan. Ini adalah kesempatannya untuk memutuskan menjadi satu-satunya yang menyelamatkan mereka," ujar Patty Jenkins, sutradara WONDER WOMAN.

Wonder Woman © ScreenrantWonder Woman © Screenrant

(kpl/frs)

REKOMENDASI
TRENDING