Amanda Seyfried Curhat Tentang Industri Hollywood Yang Kelam

Sabtu, 20 Juni 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Amanda Seyfried Curhat Tentang Industri Hollywood Yang Kelam Amanda Seyfried © splashnews.com
Kapanlagi.com - Si cantik Amanda Seyfried mengawali karir di dunia akting lewat drama komedi sukses MEAN GIRLS yang juga dibintangi oleh Lindsay Lohan dan Rachel McAdams tahun 2004. Kini Amanda jadi salah satu aktris yang diidolakan di dunia berkat bakat dan wajah cantiknya.

Kalau kamu ingat MEAN GIRLS dulu bercerita tentang kehidupan SMA di Amerika Serikat yang tak selamanya indah. Dalam wawancara dengan MTV News ketika menghadiri screen pers untuk TED 2, Amanda mengungkap sebuah fakta kalau industri perfilman Hollywood tak beda jauh dengan kisah di MEAN GIRLS.

"Industri Hollywood sama seperti industri lainnya. Penuh dengan hal picik, para pem-bully yang manja. Memang Hollywood juga penuh dengan keindahan dan passion, serta orang-orang jujur, tapi tetap kau harus berhati-hati," ujar bintang DEAR JOHN ini.

Menurut Amanda Seyfried kehidupan di film Hollywood tak beda jauh dengan cerita film MEAN GIRLS © Paramount PicturesMenurut Amanda Seyfried kehidupan di film Hollywood tak beda jauh dengan cerita film MEAN GIRLS © Paramount Pictures

Bukan hanya itu, Amanda juga mengaku dia pernah mengalami tempat kerja yang berdasarkan gender. Sama seperti contohnya yang dialami oleh Jennifer Lawrence di AMERICAN HUSTLE, di mana walaupun JLaw punya nama besar dan diakui kemampuan aktingnya dia ternyata dapat bayaran jauh lebih kecil daripada para aktor yang jadi lawan mainnya.

"Aku tak tahu apa yang didapat lawan mainku. Buatku, semuanya diperlakukan sama, tapi aku juga mengetahui di beberapa kasus ada yang mengalami perbedaan dan itu sangat sial," kata Amanda.

Terakhir Amanda pun berbagi tentang apa yang dilakukannya dengan segala keadaan yang tak selalu indah di dunia Hollywood. "Kau harus keras kepala dan percaya pada diri sendiri. Juga harus tahu kalau ada orang-orang yang akan menusuk dari belakang, sama seperti kehidupan di SMA," pesan aktris MAMMA MIA.

(mtv/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING