Trailer Perdana 'KUNG FU PANDA 3' Bikin Po Reuni Dengan Ayahnya

Jum'at, 19 Juni 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Trailer Perdana 'KUNG FU PANDA 3' Bikin Po Reuni Dengan Ayahnya Kung Fu Panda 3/©DreamWorks Animation
Kapanlagi.com - Akhirnya setelah menanti kurang lebih lima tahun, sekuel ketiga KUNG FU PANDA akan segera dirilis pada Januari 2016 mendatang. Di tengah-tengah krisis yang melanda DreamWorks Animation atas kegagalan beberapa film animasinya beberapa tahun ini, Po dan kawan-kawannya para master kung fu seolah menjadi penyelamat.

DreamWorks Animation via DreamWorks TV menyudahi penantian panjang para penggemarnya dengan merilis trailer perdana KUNG FU PANDA 3. Seperti dua film sebelumnya, mereka mampu membuat animasi-animasi indah yang tentunya mengundang gelak tawa.

Dalam sekuel ini, Po akan bertemu dengan sang ayah yang sudah lama menghilang. Kita semua tahu bahwa sejak kecil Po terpaksa ditinggalkan oleh sang ayah dan diasuh oleh Mr. Ping (James Hong) sang bangau yang berjualan mie. 

Pertemuan mereka berujung pada perjalanan menuju Panda's Paradise untuk bertemu dengan para saudara Po yang lucu-lucu. Namun ternyata seorang penjahat super bernama Kai mengancam akan memusnahkan semua kung fu master di seluruh daratan Cina.

Po harus melakukan hal mustahil yaitu melatih saudaranya yang masih amatir menjadi seorang kung fu master hebat. Berhasilkah misinya? Lalu bagaimana nasib kawan-kawannya, Tigress, Master Shifu, Viper dan Monkey?

KUNG FU PANDA 3 masih tetap dibintangi oleh aktor-aktor papan Hollywood seperti Jack Black, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross, dan James Hong. Peraih Oscars 2015 J.K. Simmons dan juga bintang kocak PITCH PERFECT 2, Rebel Wilson, juga akan ikut bergabung. Nantikan kelanjutan kisah Po Januari 2016 mendatang.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING