Gara-Gara 'JURASSIC WORLD', Animasi Ini Akan Gagal di Box Office?

Kamis, 18 Juni 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara 'JURASSIC WORLD', Animasi Ini Akan Gagal di Box Office? © Universal Pictures
Kapanlagi.com - Pixar Animations dikenal sebagai salah satu penghasil film animasi terbaik. Film-film karya mereka selalu mendapat tempat di hati penggemar. Satu hal lagi nih, ketika diluncurkan animasi mereka selalu menempati peringkat nomor satu di box office.

Sebentar lagi animasi terbaru mereka INSIDE OUT akan segera tayang. Dilansir dari The Wrap film animasi tentang perasaan manusia ini mendapat sambutan hangat ketika tayang di Cannes. Situs film Rotten Tomatoes bahkan memberi nilai 100% untuk INSIDE OUT. Pertanyaannya mampukah film ini meraih posisi puncak box office saat ditayangkan 19 Juni mendatang?

Selama ini film animasi Pixar menjadi jaminan nomor satu ketika dirilis, tapi kini INSIDE OUT diprediksi akan sulit untuk menguasai box office. Hal ini tak lain karena ada film megahit yang sekarang juga sedang tayang, JURASSIC WORLD.

INSIDE OUT diprediksi belum mampu menggeser JURASSIC WORLD di box office pekan ini © PixarINSIDE OUT diprediksi belum mampu menggeser JURASSIC WORLD di box office pekan ini © Pixar

JURASSIC WORLD kembali diprediksi akan menjadi nomor satu pekan ini dan meraup pendapatan sekitar US$ 100 juta atau sekitar Rp 130 miliar. Sedangkan INSIDE OUT diprediksi hanya akan mendapat pemasukan US$ 60 juta atau sekitar Rp 80 miliar di pekan perdananya.

INSIDE OUT sendiri bercerita tentang Riley bersama lima emosi dalam pikirannya yaitu Joy, Anger, Fear, Disgust. dan Sadness. Di deretan pengisi suara terdapat nama-nama seperti Amy Poehler, Bill Hader, Mindy Kahling, Phyllis Smith dan Lewis.

Well ini semua hanya prediksi, apapun masih bisa terjadi. Kita nantikan saja akhir pekan ini, apakah JURASSIC WORLD yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard masih mampu mempertahankan tahtanya ataukah INSIDE OUT akan menjadi nomor satu seperti animasi-animasi Pixar sebelumnya?

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING