Gaji Jennifer Lawrence Lebih Besar Rp 10 M Daripada Chris Pratt

Kamis, 18 Juni 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Gaji Jennifer Lawrence Lebih Besar Rp 10 M Daripada Chris Pratt Jennifer Lawrence - Chris Pratt © istimewa
Kapanlagi.com - Chris Pratt bisa dibilang sedang berada di puncak saat ini. Film terbarunya, JURASSIC WORLD, sukses jadi yang pertama di box office dunia. Hal ini menjadikannya sebagai salah aktor kelas A di Hollywood.

Chris Pratt akan segera kembali syuting untuk PASSENGERS, sebuah film drama sci-fi dengan budget besar. Dilansir dari The Hollywood Reporter, gara-gara kesuksesan JURASSIC WORLD, suami Anna Faris ini dapat kenaikan gaji untuk di PASSENGERS, dari US$ 10 juta (sekitar Rp 13,3 miliar) menjadi US$ 12 juta atau sekitar Rp 16 miliar.

Di film yang akan disutradarai oleh Morten Tyldum yang sebelumnya menggarap THE IMITATION GAME, Chris Pratt akan beradu akting dengan aktris bersinar Hollywood, Jennifer Lawrence. Kabarnya nih, aktris THE HUNGER GAMES ini mendapat gaji yang lebih besar daripada Chris Pratt.

Chris Pratt kini jadi aktor kelas A di Hollywood, tapi gajinya di PASSENGER masih kalah dengan Jennifer Lawrence © Universal PicturesChris Pratt kini jadi aktor kelas A di Hollywood, tapi gajinya di PASSENGER masih kalah dengan Jennifer Lawrence © Universal Pictures

Jennifer Lawrence yang pernah meraih Oscar lewat SILVER LININGS PLAYBOOK saat ini memang masuk kategori top star, oleh karena itu dia disebut layak untuk mendapat gaji besar. Aktris yang biasa disebut JLaw ini akan mendapat bayaran sebesar US$ 20 juta atau sekitar Rp 26,7 miliar. Gaji sebesar itu sama dengan 30% dari total budget film. Namun sampai saat ini pihak Sony selaku studio yang akan memproduksi PASSENGERS menolak untuk berkomentar.

PASSENGERS sebelumnya sempat dari satu studio ke studio lainnya sebelum akhirnya berlabuh ke Sony Pictures. Sebelum Chris Pratt dan Jennifer Lawrence, film ini sempat akan dibintangi oleh Keanu Reeves dan Reese Witherspoon ketika akan dikerjakan oleh Weinstein Co. Ketika sempat dalam tahap pembicaraan dengan Warner Bros, Rachel McAdams disebut yang akan membintangi film sci-fi ini.

PASSENGERS akan segera syuting September mendatang. Sampai saat ini belum ada jadwal resmi kapan film ini akan ditayangkan.

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING