FILM INTERNASIONAL

Apakah Iron Man Adalah Sosok Ayah Bagi Spider-Man?

Mahardi Eka  |  Sabtu, 15 Juli 2017 08:58

Apakah Iron Man Adalah Sosok Ayah Bagi Spider-Man?

Kapanlagi.com - Hubungan antara Spider-Man (Tom Holland) dan Iron Man (Robert Downey Jr) sudah disorot sejak kemunculan keduanya dalam kubu yang sama di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Dikisahkan, Iron Man lah yang menemukan Spider-Man, yang ketika itu masih asyik beraksi dan mengunggah video aksinya itu di YouTube. Iron Man melihat bahwa Spider-Man muda ini punya potensi besar.

Premis tersebut kemudian berlanjut dalam film SPIDER-MAN: HOMECOMING. Seperti yang dimunculkan dalam banyak video teaser dan trailer, Spider-Man bakal terus dipantau oleh Iron Man dalam setiap aksinya. Iron Man adalah mentor sang Spider-Man, begitu dikatakan oleh banyak sumber.

Tak bisa dipungkiri bahwa perbedaan usia di antara keduanya, Peter berusia 15 tahun sementara Tony berusia 40 tahun, membuat hubungan keduanya ibarat ayah dan anak. Apalagi, sejak kecil Peter jarang bertemu dengan ayahnya. Hal tersebut membawa kompleksitas tersendiri bagi hubungan keduanya.

Dalam wawancara khusus KapanLagi.comŽ dengan Tom Holland di Marina Bay Sands, Singapura beberapa waktu lalu, kami bertanya lebih jauh seperti apa relasi Spider-Man dan Iron Man yang ingin ditampilkan dalam film yang dipromokan oleh OPPO bekerjasama dengan Sony Pictures ini.

"Hubungan mereka sangat menarik. Dari sudut pandang Tony Stark, dia semacam bertanggung jawab untuk membimbing seseorang (Spider-Man). Itulah yang sudah kita lihat dan nanti bakal kita dalami dari tokoh tersebut (Iron Man). Namun, dari sudut pandang Peter Parker, ini menarik karena dia tidak hanya melihatnya sebagai sosok ayah tapi juga pahlawan baginya. Dia itu Iron Man gitu lho. Inilah sisi menarik dan dinamis dari hubungan mereka berdua," papar Tom. 

Dikisahkan, Peter Parker sedang dalam pelatihan (magang) bersama dengan Iron Man. Praktik pertamanya bisa kalian lihat dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, di mana Spider-Man bersama Iron Man bertarung melawan Captain America dan kawan-kawan. Dari situ, Peter berharap bisa menjadi anggota Avengers bersama Iron Man. Namun tentunya usaha untuk menjadi anggota The Avengers tidak mudah, terlebih Peter juga masih sekolah di bangku SMA.

SPIDER-MAN: HOMECOMING kini tayang di bioskop-bioskop tanah air. Di pekan pertamanya saja, film yang juga dibintangi oleh Marisa Tomei ini telah meraih pendapatan Rp. 1,5 triliun. Segera tonton filmnya di bioskop ya.

Dan bagi kamu penggemar Spider-Man sekaligus pengguna OPPO F3, kamu berkesempatan mendapatkan Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack. Caranya? Tinggal mendaftarkan diri di sini aja. GRATIS :)

Spider-Man Homecoming is Trending

Seperti Apa Sih Rasanya Punya Sahabat Superhero?

Berkat 'SPIDER-MAN: HOMECOMING', MCU Sukses Raih 12 Miliar Dolar

Baru Minggu Pertama Rilis, SPIDER-MAN: HOMECOMING Raup Rp 1.5 T!

Marisa Tomei, Bibi May 'SPIDER-MAN' Yang Seksi & Awet Muda

SPIDER-MAN: HOMECOMING, Anak Sekolahan yang Magang di THE AVENGER

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -