FILM INTERNASIONAL

Arnold Schwarzenegger Tak Sabar Untuk 'Bunuh' Lee Byung Heon?

Jum'at, 26 Juni 2015 19:52 | 

Lee Byung Heon


Arnold Schwarzenegger Tak Sabar Untuk 'Bunuh' Lee Byung Heon?




Kapanlagi.com - Sekuel kelima TERMINATOR memang baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 1 Juli mendatang. Namun, seperti MINIONS, film yang diberi judul TERMINATOR: GENISYS ini sudah lebih dulu tayang di Indonesia.

Salah satu pemerannya adalah aktor laga Korea, Lee Byung Heon. Jika kalian merasa tak asing, dialah aktor yang juga bermain dalam G.I. JOE dan RED. Selalu digambarkan sebagai seseorang yang dingin dan 'mematikan', Lee berperan sebagai musuh bebuyutan Arnold Schwareznegger, T-1000.

Aksinya masih tetap menggetarkan nyali. Lihat bagaimana dia diprogram untuk membunuh Sarah Connor yang diperankan oleh Mother of The Dragons, Emilia Clarke. Sarah adalah ibu dari John Connor (Jason Clarke), seorang pemimpin ras manusia yang masih tersisa di bumi.

T-1000 diciptakan oleh Skynet sebagai petarung sejati yang tak bisa mati. Dibuat dari metal liquid, ia akan tetap berjalan tegak meski badannya diberondong peluru. Sungguh ngeri. Diciptakan Skynet sebagai setengah manusia dan setengah robot, ia akan terus mengejar sasaran hingga misi terlaksana.

Sarah bersama Kyle Reese (Jai Courtney), seorang pasukan kepercayaan John Connor, serta The Terminator (Arnold Schwarzenegger), harus mampu kembali ke masa depan untuk menyelamatkan eksistensi umat manusia. Sayang, tempat persembunyian mereka selalu diketahui oleh T-1000.

Geram, Arnold pun menantang T-1000 untuk duel. Bagaimana akhirnya? Simak klip eksklusif yang diunggah Koreaboo berikut ini.

(kor/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -