'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Siap Geser 'FURIOUS 7' Dari Puncak

Kamis, 23 April 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Siap Geser 'FURIOUS 7' Dari Puncak AVENGERS: AGE OF ULTRON/©Marvel
Kapanlagi.com - Selama tiga minggu berturut-turut FURIOUS 7 berhasil merajai puncak box office Amerika Serikat dan meraup keuntungan sebesar US$ 1,15 miliar atau setara dengan 20 triliun Rupiah. Banyak rekor terpecahkan di antaranya adalah menjadi film terbaik selama 103 tahun sejarah Universal Studios.

Namun, FURIOUS 7 perlu waspada dengan datangnya para jagoan Marvel yang beraksi bersama dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON yang dirilis pada 22 April di Inggris, Prancis, Italia, Korea, Russia dan juga Indonesia. Dilansir Variety, diperkirakan akhir minggu ini saja AVENGERS: AGE OF ULTRON akan mampu mengantongi US$ 160 juta atau setara dengan 192 miliar Rupiah di seluruh dunia.

Film ini memang baru akan diputar pada 1 Mei 2015 di Amerika. Menurut Variety, Tony Stark dan kawan-kawan akan mampu menghasilkan US$ 200 juta atau setara dengan 240 miliar Rupiah di Amerika saja. Wah, nampaknya FURIOUS 7 yang hanya mendapat US$ 147 juta (setara 176 miliar Rupiah) akan tertinggal jauh, nih.

Avengers Age of Ultron siap geser posisi FURIOUS 7/©marvelAvengers Age of Ultron siap geser posisi FURIOUS 7/©marvel

THE AVENGERS yang dirilis pada 2012 sukses berat hingga menduduki posisi ketiga film berpenghasilan tertinggi dunia dengan US$ 1,5 miliar atau setara dengan 170 triliun Rupiah di seluruh dunia. Apakah sekuel keduanya ini mampu menyainginya?

AVENGERS: AGE OF ULTRON menceritakan petualangan para superhero favorit kita melawan Ultron, robot program yang diciptakan Tony Stark. Berharap Ultron mampu menggantikan tugas Avengers memelihara perdamaian dunia setelah runtuhnya S.H.I.E.L.D., ternyata ada sesuatu yang membuat Ultron berubah menjadi mesin pembunuh ganas.

Gimana kelanjutan kisah Tony Stark, Hulk, Black Widow, Thor dan Captain America? Saksikan di bioskop kamu mulai 22 April, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING