Bagian Final 'DIVERGENT' Akan Dibagi Dua

Senin, 14 April 2014 19:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Bagian Final 'DIVERGENT' Akan Dibagi Dua Shailene Woodley @foto: Film DIVERGENT
Kapanlagi.com - Film terakhir dari seri DIVERGENT berjudul ALLEGIANT tersebut nantinya akan dipecah menjadi dua bagian film, seperti dilansir dari Deadline.com. DIVERGENT sendiri merupakan film adaptasi dari trilogi novel remaja karangan Veronica Roth.

Ini meniru apa yang dilakukan dengan seri HARRY POTTER, THE HUNGER GAMES, serta TWILIGHT. Seperti pernyataan petinggi Lionsgate Rob Friedman dan Patrick Waschberg, "Veronica Roth membawa kisahnya yang menawan ke sebuah kesimpulan yang sangat bagus di ALLEGIANT, buku yang kaya, dengan materi yang cocok untuk dua film yang kuat dan memuaskan."

Poster Promo DIVERGENT @foto: facebook.com/DivergentPoster Promo DIVERGENT @foto: facebook.com/Divergent

Seri kedua berjudul INSURGENT akan mulai diproduksi pada bulan Mei ini, dan rencana dirilis pada 2015. Sementara ALLEGIANT PART 1 dijadwalkan rilis 18 Maret 2016, dan menyusul ALLEGIANT PART 2 dirilis 24 Maret 2017. Dan dua bagian final tersebut akan dikerjakan secara terpisah.

Debut DIVERGENT menduduki posisi nomor satu di box office Amerika dua pekan yang lalu, dengan meraup keuntungan sebesar US$ 116 Juta (Rp 1.323 Miliar). Sementara di Inggris menempati posisi keempat. Buat yang belum nonton DIVERGENT, buruan nonton gih, seru tuh!

 

(dig/ang)


REKOMENDASI
TRENDING