Kate Winslet Tandatangani Dada Lawan Mainnya di Red Carpet

Selasa, 08 April 2014 20:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kate Winslet Tandatangani Dada Lawan Mainnya di Red Carpet Kate Winslet @foto: Fameflynet
Kapanlagi.com - Kate Winslet menghadiri premier film DIVERGENT di London, Inggris 30 Maret kemarin. Aktris berusia 38 tahun itu terlihat sederhana namun mengagumkan dalam balutan gaun strapless hitam Jenny Packham saat berjalan di red carpet.

Winslet bergabung di luar Odeon Leicster Square bersama lawan mainnya di film DIVERGENT, Theo James dan Shailene Woodley. Woodley terlihat menakjubkan dengan gaun biru panjang berenda Stella McCartney. Dan pada saat di red carpet dengan spidol, layaknya seorang idola pada fansnya. Tak ayal moment langka ini menjadi sorotan wartawan.

Winslet saat menandatangani dada Woodley @foto: celebmafia.comWinslet saat menandatangani dada Woodley @foto: celebmafia.com

Woodley seorang calon bintang baru yang berusia 22 tahun ini berperan sebagai remaja tangguh protagonis Tris Prior, dalam sebuah film fantasi dengan seeting pada masa depan nan distopis. Masyarakat dibagi menjadi lima faksi, berdasarkan ciri-ciri kepribadiannya, dan Tris menemukan bahwa dia divergent (berbeda), yang tidak dapat masuk dalam faksi manapun. Winslet berperan sebagai Jeanine Matthews, pemimpin faksi Eruidite, sementara James memerankan sebagai four—love interest karakter Tris.

Film DIVERGENT ini merupakan adapatasi novel remaja populer dengan judul yang sama oleh Veronica Roth - yang disutradarai oleh Neil Burger. Film ini dirilis sekarang di Amerika, dan debut pada Jumat 4 April, di Inggris.

(dig/ang)


REKOMENDASI
TRENDING