FILM INTERNASIONAL

Baru Dua Hari Tayang, 'BEAUTY AND THE BEAST' Sudah Pecahkan Rekor

Rahmi Safitri  |  Senin, 20 Maret 2017 07:52

Baru Dua Hari Tayang, 'BEAUTY AND THE BEAST' Sudah Pecahkan Rekor

Kapanlagi.com -

Film apa yang saat ini sedang banyak ingin ditonton? Jawabannya adalah BEAUTY AND THE BEAST yang dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Ian McKellen, Ewan McGrager dan lain-lain. Salah satu alasan kenapa film ini ditunggu apalagi kalau gara-gara dongengnya serta reputasi Disney dalam membuat film live action.

BEAUTY AND THE BEAST sendiri sudah tayang di seluruh dunia sejak tanggal 17 Maret lho. Walaupun baru tayang dua harim, tapi film tentang seorang pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa itu sudah bisa menjadi pemuncak box office dan memecahkan rekor.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, dari 4210 bioskop di Amerika Utara, BEAUTY AND THE BEAST meraup pendapatan total US$ 170 juta atau sekitar Rp 2,2 triliun. Sedangkan untuk di seluruh dunia, remake versi kartun tahun 1991 ini mendapatkan pemasukan sebesar US$ 180 juta atau sekitar Rp 2,4 triliun.

BEAUTY AND THE BEAST jadi pemuncak box office  DisneyBEAUTY AND THE BEAST jadi pemuncak box office Disney

Dari pendapatan tersebut di atas, BEAUTY AND THE BEAST berhasil mencetak rekor baru. Film ini jadi film dengan rating PG yang meraih penghasilan tersebut di pekan perdana pembukaannya mengalahkan FINDING DORY yang sebelumnya memegang rekor dengan pemasukan US$ 135 juta. Setelah itu film ini memecahkan rekor BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE sebagai film dengan pendapatan terbanyak di pekan perdana sepanjang masa.

Bukan hanya itu saja BEATY AND THE BEAST juga masuk tujuh besar film dengan pendapatan minggu perdana terbesar untuk segala jenis film. Film ini pun hampir jadi nomor satu di manapun termasuk di INggris dan China. Bahkan di China film ini sudah menyalip kesuksesan film live action Disney lainnya, MALEFICENT dan ALICE IN WONDERLAND.

Sudahkah KLovers nonton BEAUTY AND THE BEAST? Kalau sudah apa pendapat kalian tentang film ini? Yuk share opinimu!

Jangan Lewatkan!

'BEAUTY AND THE BEAST' Rilis, Sandra Dewi Menjelma Jadi Belle

Giring Nidji Sempat Bingung Kenapa Emma Watson Jadi Pemeran Utama

Apa Jadinya Jika Cast 'BEAUTY & THE BEAST' Perform di Jalanan?

Ada Gay Scene di 'BEAUTY AND THE BEAST'? Ini Kata Giring Nidji

Ini Lho Sifat Sandra Dewi yang Mirip Banget Dengan Princess Belle

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Ini dia perbandingan Belle di film animasi serta Belle yang dieprankan oleh Emma Watson. Mirip ya, apalagi dengan gaun kuning yang menawan itu.
9 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -