Ini Lho Sifat Sandra Dewi yang Mirip Banget Dengan Princess Belle

Jum'at, 17 Maret 2017 12:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Lho Sifat Sandra Dewi yang Mirip Banget Dengan Princess Belle Sandra Dewi/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sandra Dewi adalah salah satu selebriti tanah air yang memang ngefans segala hal yang berhubungan dengan Princess Disney. Bahkan, saking ngefansnya dengan para putri Disney ini, ia menjelma menjadi Cinderella di hari pernikahannya yang digelar di Disneyland Jepang.

Tak heran jika dirinya masuk dalam daftar tamu undangan gala premier BEAUTY AND THE BEAST dua hari lalu. Tapi, Sandra memilih tak mengenakan gaun kuning (signature Belle) seperti yang dilakukan oleh Chelsea Islan.

"Oh nggak, hari ini putih biru. Karena sebenarnya pas kemarin aku pakai kuning, sekarang putih biru, jadi biar beda sama yang kemarin," tuturnya saat ditemui di XXI, Lippo Mall Puri Indah CBD, Jakarta Barat, Rabu (15/3).

Istri Harvey Moeis ini pun sangat mengagumi kepribadian Belle yang dinilainya sangat pemberani dan sayang keluarga. Tambahan lainnya adalah karakter yang diperankan Emma Watson ini sangatlah smart.

Sandra mengaku punya kemiripan dengan Belle/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaSandra mengaku punya kemiripan dengan Belle/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Belle ini seorang princess yang karakternya beda banget, dia pemberani banget, dia sayang sama keluarga, dan dia berani berkorban demi keluarganya. Dia very smart, beda sama yang lain, dia tidak bergaul, unik, dia bisa melihat Beast yang buruk rupa itu sebenarnya baik hati. Dia emang beda banget sih kayak dia tertutup gitu, tapi baik hati. Dan Belle kalau jadi yang aslinya (di dunia nyata), ya kayak Emma Watson. Itu keren banget," ungkapnya usai nonton.

Ia mengaku jika dirinya punya sedikit kesamaan dengan karakter Belle. "Kalau aku ya, tidak suka bergaul dan sayang sama keluarga juga," bebernya.

Selain itu, Sandra juga hobi membaca buku. "Iya suka baca juga. Tapi bedanya aku sama Belle, kalau lihat cowok dari cakepnya dulu hahaha.. Kalo aku liat Beast, kabur kali ya. Tapi pas tahu dia aslinya cakep sih ya udah," tutupnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING