SELEBRITI

'BEAUTY AND THE BEAST' Rilis, Sandra Dewi Menjelma Jadi Belle

Agista Rully  |  Sabtu, 18 Maret 2017 08:40

'BEAUTY AND THE BEAST' Rilis, Sandra Dewi Menjelma Jadi Belle

Kapanlagi.com - Para penggemar Disney tengah gembira, pasalnya salah satu putri legendaris Disney yakni Belle kini hadir menyapa di layar lebar. Ya, BEAUTY AND THE BEAST adalah film live action keempat Disney setelah ALICE IN WONDERLAND, MALEFICENT, THE JUNGLE BOOK, dan CINDERELLA.

Rilisnya BEAUTY AND THE BEAST di Indonesia kemarin (17/03), juga menandai Belle sebagai putri kedua Disney yang dibuatkan live action yang diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood. Salah satu di antaranya adalah Emma Watson. Selain mengusung kisah yang sempat memenangi Oscar, kehadiran Emma Watson sebagai Belle juga semakin meningkatkan antusiasme penggemar Disney.

Sandra Dewi termasuk salah satu penggemar Disney yang menantikan penayangan BEAUTY AND THE BEAST ini. Aktris yang baru-baru ini menikah di Disneyland ini kemarin (17/03) mengunggah sebuah foto dirinya berkostum Belle di Instagram. Seperti biasa, Sandra Dewi tampil cantik menawan.

Sandra Dewi tampil anggun dan menawan layaknya Belle dari BEAUTY AND THE BEAST  instagram.com/sandradewi88Sandra Dewi tampil anggun dan menawan layaknya Belle dari BEAUTY AND THE BEAST instagram.com/sandradewi88

Dress yang dikenakan Sandra Dewi berwarna kuning pucat dengan detil bordir yang elegan. Bagian rok dress juga memiliki aksen kerut yang semakin memperkuat kesan gaun dansa Belle. Sandra Dewi semakin terlihat mirip dengan Belle dengan rambut yang dikeriting besar dan dibiarkan menggantung di satu sisi bahunya.

Dalam caption foto tersebut aktris yang sebetulnya didapuk sebagai Cinderella dari Indonesia oleh Disney ini menuliskan, "Yeay! Finally hari ini BEAUTY AND THE BEAST sudah bisa ditonton di bioskop!"

Tak hanya Sandra Dewi, sehari sebelumnya aktris muda Chelsea Islan juga mengunggah fotonya bergaun kuning layaknya Belle. Wah, sepertinya para artis sedang mengalami demam BEAUTY AND THE BEAST. Apa kalian juga sangat menantikan film yang dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, dan Luke Evans ini? Bila iya, jangan lupa untuk segera nonton di bioskop terdekat ya!

Jangan Lewatkan Yang Satu Ini

Teman Mengeluh Saat Hamil, Sandra Dewi: Itu Semua Nggak Ada Arti!

Tak Mau Menunda, Sandra Dewi Ingin Buru-Buru Punya Anak

Ini Lho Sifat Sandra Dewi yang Mirip Banget Dengan Princess Belle

Sinetron Ini Bikin Prilly Latuconsina Bangga Sebagai Aktris

Jadi Peri Penolong, Sandra Dewi Dapat Izin Suami

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -