Jadi Peri Penolong, Sandra Dewi Dapat Izin Suami

Jum'at, 17 Maret 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Peri Penolong, Sandra Dewi Dapat Izin Suami Sandra Dewi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan Harvey Moeis artis cantik Sandra Dewi kembali aktif di dunia sinetron bejudul BMBP (Bawang Merah Bawang Putih). Langkah yang diambil oleh wanita 33 tahun itu rupanya sangat didukung oleh sang suami, Harvey Moeis.

Buat penggemar yang khawatir tenang saja, Sandra Dewi sudah dapat izin dari suaminya. Wanita pecinta Princess Disney ini bilang kalau Harvey memang tak pernah melarang dirinya jika mau main sinetron kembali.

"Karena dia tahu nih saya itu memang suka banget shooting dan saya happy. Pulang dari honeymoon, dua bulan itu saya cuma shooting Transmart dua hari terus shooting-shooting yang lain ya saya biasa aja," kata Sandra Dewi saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Sandra diizinkan suami main sinetron © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSandra diizinkan suami main sinetron © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Selain sangat senang bisa syuting sinetron lagi, Sandra Dewi pun tambah bahagia lantaran peran yang didapat adalah seorang peri penolong. Peran yang kebetulan paling dia sukai dan cocok bagi Sandra yang memang secantik peri.

"Jadi suami lihat saya senang banget, udah dapat stripping, jadi peri pula yang saya banget, jadi saya berseri-seri aja. Dia lihat istrinya senang, dia senang banget sih dan support. Kebetulan suami saya memang suka saya kerja karena saya kalau di rumah itu teleponin dia terus," katanya.

Dewi Sandra mengatakan, ketika sibuk syuting stripping keseharian dirinya akan lebih teratur. "Saya lebih senang lagi karena saya sudah 10 tahun shooting tiap hari stripping ini itu. Kalau saya bangun pagi nggak ngapa-ngapain saya bingung," tutupnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING