FILM INDONESIA

Nonton 'BEAUTY & THE BEAST', Sandra Dewi Mengaku Gelisah Sendiri

Natanael Sepaya  |  Kamis, 16 Maret 2017 18:52

Nonton 'BEAUTY & THE BEAST', Sandra Dewi Mengaku Gelisah Sendiri

Kapanlagi.com - Dari sederet artis dan orang yang beruntung bisa menyaksikan film BEAUTY AND THE BEAST pertama kalinya, nama Sandra Dewi pun ikut tercantum dalam daftar orang-orang tersebut. Tak hanya senang, Sandra Dewi yang memang menggemari kartun Disney sejak kecil itu pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

"Aku dari kecil sampai sekarang aku setiap hari mendengarkan lagu Disney Princess. Apalagi aku suka sama Princess seperti yang kalian tahu aku juga nikah di Disney Land. Ketika film dari kecil aku tonton kartunnya sekarang jadi live action, seneng banget," ujarnya saat ditemui di XXI, Lippo Mall Puri Indah CBD, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017).

Bukan cuma itu saja, setiap detail dari film tersebut pun tak luput dari pandangan Sandra Dewi. Bahkan aktris cantik ini mengaku gelisah sendiri ketika melihat setiap adegan dan melihat akting Emma Watson di film tersebut.

Nonton 'BEAUTY AND THE BEAST', Sandra Dewi mengaku puas! © instagram.com/sandradewi88Nonton 'BEAUTY AND THE BEAST', Sandra Dewi mengaku puas! © instagram.com/sandradewi88

"Emma watson mainnya bagus banget, setiap scene, setiap dialog aku emang hapal lagunya, semua gayanya, partnya aku hafal. Pas nonton aku gelisah sendiri liat ini itu," lanjut Sandra Dewi.

Melihat jalan cerita yang lebih hidup dari animasi kartunnya, Sandra Dewi merasa benar-benar puas dengan film BEAUTY AND THE BEAST kali ini. Malah, ia tak ragu untuk menonton kembali film tersebut. Kalau kalian bagaimana KLovers, tertarik juga untuk menontonnya?

"Apalagi yang main jadi Beast Dan Stevens, aku suka banget, walaupun dia nongol cuma dikit di ujung, tapi dapet banget, melting-melting. Abis ini aku mau nonton lagi sih, berkali-kali. Karena temen-temenku mau nonton Disney Princess sama aku karena aku bisa jelasin part-partnya," pungkas aktris 33 tahun itu.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Pernikahan Fenomenalnya Dapat Penghargaan, Ini Kata Sandra Dewi

Infotainment Awards 2017, Sandra Dewi Menang Pernikahan Fenomenal

Tinggal Seatap Dengan Suami, Sandra Dewi Minta Kamar Sendiri

Hervey Moeis Makin Perhatian, Sandra Dewi Jadi Lebih Sayang

Sandra Dewi Belum Mau Lakukan Tes Kehamilan, Ini Alasannya

(kpl/far/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -