SELEBRITI

Tak Mau Menunda, Sandra Dewi Ingin Buru-Buru Punya Anak

Girindra Permana Cahya  |  Jum'at, 17 Maret 2017 12:15

Tak Mau Menunda, Sandra Dewi Ingin Buru-Buru Punya Anak

Kapanlagi.com - Pada 8 November 2016, Sandra Dewi resmi dipinang kekasihnya Harvey Moeis. Terhitung pernikahan mereka berdua telah berjalan beberapa bulan. Soal momongan, ternyata Sandra dan suami sudah nggak tahan lho!

Untuk kehadiran sang anak, artis berusia 33 tahun tersebut sudah membuat kesepakatan dengan setiap pekerjaan yang ia lakoni saat ini. Yap, Sandra ingin pekerjaannya tak menghalangi hadir sang buah hati.

"Oh ya kalau anak aku nggak nahan sama sekali, pengen langsung. Nah, kebetulan setiap pekerjaan yang aku terima termasuk yang ini aku bilang kalau misalnya tiba-tiba dalam proses syuting saya hamil gimana. Saya udah ngomongin semua. Mereka tuh nggak masalah, kan baju bisa diatur atau ambil yang muka aja kalau misal udah gendut ya. Kalau misal saya harus due date atau apa segala macam itu bisa diatur sih. Semuanya bilang nggak apa-apa, semua tidak melarang saya hamil," ujarnya saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Sandra Dewi sangat antusias saat ditanya perihal momongan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSandra Dewi sangat antusias saat ditanya perihal momongan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain itu, ia mengaku sudah melakukan program. Rupanya tinggal menunggu waktu saja kapan hamilnya wanita cantik ini. "Program udah. Saya dari awal juga nggak nahan nahan, cuma belum aja," terang Sandra.

Makin terang saja ketika Sandra mengetahui bahwa dokternya bicara bahwa rahimnya sehat. Semua bagus, nggak perlu menjaga makan atau aktivitas apapun.

"Ya usaha aja yang penting. Usaha dan doa... Jadi ya mudah-mudahan cepat karena saya pengen banget sih. Kan saya udah punya keponakan, saya sayang banget sih sama keponakan saya, jadi ngerti bisa sayang sama anak kecil tuh kayak gitu. Apalagi punya anak sendiri. Tiap hari saya lihatin video keponakan saya. Dan suami saya pengen banget punya anak. Ya mudah-mudahan Tuhan mendengarkan," harapnya.

Jangan Lewatkan!

Sinetron Ini Bikin Prilly Latuconsina Bangga Sebagai Aktris

Jadi Peri Penolong, Sandra Dewi Dapat Izin Suami

Nonton 'BEAUTY & THE BEAST', Sandra Dewi Mengaku Gelisah Sendiri

Pernikahan Fenomenalnya Dapat Penghargaan, Ini Kata Sandra Dewi

Infotainment Awards 2017, Sandra Dewi Menang Pernikahan Fenomenal

(kpl/far/otx)

Rekomendasi Pilihan



Sandra yang sangat lekat dengan imej Princess Disney dalam beberapa tahun terakhir ini tentu tak mau ketinggalan untuk menghadiri gala premiere salah satu film favoritnya tersebut.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -