SELEBRITI

Sinetron Ini Bikin Prilly Latuconsina Bangga Sebagai Aktris

Rahmi Safitri  |  Jum'at, 17 Maret 2017 07:30

Sinetron Ini Bikin Prilly Latuconsina Bangga Sebagai Aktris

Kapanlagi.com - Artis cantik Prilly Latuconsina menjadi pemeran utama di sinetron terbaru, berjudul BMBP (Bawang Merah Bawang Putih) yang diproduksi MD Entertainmet itu. Berperan sebagai Putih, ternyata membuat Prilly bangga. Pasalnya, dia menganggap BMBP (Bawang Merah Bawang Putih) sangatlah berbeda dengan sinetron yang pernah dia bintangi.

"Baru kali ini saya bener-bener bangga main sinetron. Ini sinetron yang punya kualitas. Karena 'image' sinetron kadang di kalangan tertentu ya gitu gitu aja," kata Prilly saat ditemui di gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Prilly mengatakan, mengenai karakter yang dia ambil juga sangat berbeda dengan sinetron sebelumnya. Di BMBP (Bawang Merah Bawang Putih) menjadi seorang wanita mempunyai prinsip yang kuat.

Karakter Prilly di sini nggak sekedar nangis doang © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKarakter Prilly di sini nggak sekedar nangis doang © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Karakter protagonisnya bukan cuma bisa nangis doang, tapi yang realistis. Dia kuat punya prinsip itu yang buat aku nikmatin banget main di sinetron ini," katanya.

Bahkan, karena perannya tersebut, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu harus benar-benar total berakting. Sehingga, apa yang dia kerjakan bisa menghasilkan hasil yang bagus.

"Ini saya bener bener paling total. Semoga ketotalan saya dan semua yg udah kita bangun membuahkan hasil yang manis," tandasnya.

Selain Prilly, sinetron yang mulai tayang pada 20 Maret 2017, pukul 18.00 WIB di TransTV ini juga turut menghadirkan Maxime Boutier, Sandra Dewi, Gunawan dan bintang lainnya.

Jangan Lewatkan!

'Pacaran' Dengan Maxime Bouttier, Prilly: Kita Udah Deket Banget

Prilly Latuconsina Masih Rahasiakan Sosok Retina Dalam Bukunya

Baru Rilis Buku, Prilly Latuconsina Ingin Beralih Profesi?

Karya Tak Boleh Disembunyikan, Alasan Prilly Tulis Buku Puisi

Teman Hantu Sarasvati Marah Besar, Poster DANUR Akhirnya Diganti

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Siapa yang tak kenal Prilly Latuconsina. Saat ini umurnya baru 20 tahun, tapi sejumlah sinetron, FTV, film, sampai menjadi penulis buku adalah beberapa jenis ranah yang sedang ia jalani saat ini.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -