Baru Rilis Buku, Prilly Latuconsina Ingin Beralih Profesi?

Kamis, 09 Maret 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Baru Rilis Buku, Prilly Latuconsina Ingin Beralih Profesi? Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Prilly Latuconsina adalah salah satu sosok selebriti Tanah Air yang multi talenta. Setelah mencicipi dunia akting dan musik sebagai penyanyi, baru-baru ini pun Prilly merilis buku pertamanya.

"Jujur gak ada target sama sekali. Karena aku mengeluarkan buku ini bukan karena mengejar materi atau cari uang dari buku, tapi aku mengedukasi fans dan kasih liat sisi lain aku. Di sinetron di wawancara nyanyi kan beda. Sisi lainnya ada di sini," ujarnya saat ditemui di acara launching bukunya, 5 DETIK DAN RASA RINDU, di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu (5/3).

Prilly sendiri mengaku kalau dirinya tidak pernah menaruh ekspektasi apapun terhadap bukunya tersebut. Walau begitu, Prilly tidak menepis kalau ia sempat merasa terkejut saat mendapat respon positif dari para fans dan masyarakat.

Prilly Latuconsina, saat berada di acara launching buku '5 DETIK DAN RASA RINDU' © KapanLagi.com/Mathias PurwantoPrilly Latuconsina, saat berada di acara launching buku '5 DETIK DAN RASA RINDU' © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Ekspektasinya gak gimana-gimana sih, cuma kaget liat responnya. Hari ini launching, abis, sold out, terus sempet pre-order, dalam beberapa jam sold out, sampai servernya down. Ternyata anggapan aku sastra dan puisi itu mandek ternyata salah, ternyata mereka lagi kepo-keponya puisi. Gimana sih sastra? Dan pas hari ini juga sold out," lanjutnya.

Melihat respon yang positif dan tentu saja menyenangkan, sangat wajar jika kemudian ada semangat dan keinginan untuk melahirkan tulisan-tulisan baru lagi. Lalu, apakah Prilly juga berniat untuk fokus dan melanjutkan langkahnya sebagai seorang penulis?

"Kalau nulis kan bisa lapan aja tanpa memberhentikan pekerjaan lain dan ini pun aku udah persiapan buku kedua. Buku 5 DETIK DAN RASA RINDU ini kan anak remaja, yang baca kan bingung, jadi buku kedua itu tentang di balik 5 DETIK DAN RASA RINDU, peristiwa apa yang ada di balik puisi itu. Itu nyambi juga tapi gak berenti kerja lain. Jadi break sinetron ngetik-ngetik, bikin-bikin, macet-macet juga dapet dua lembar. Jadi nyicil sih, jadi gak harus nulis doang," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING