SELEBRITI

Ini Cowok Yang Sukses Dapatkan Buku Pertama Prilly Latuconsina

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 28 Februari 2017 07:15

Ini Cowok Yang Sukses Dapatkan Buku Pertama Prilly Latuconsina

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina bisa dibilang sebagai salah satu artis yang sedang panas-panasnya saat ini. Awal popularitasnya meledak berkat perannya sebagai Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Dan tak disangka-sangka jika kini Ia sudah melebarkan sayap ke mana-mana.

Ya, setelah sinetron, Prilly mulai dapat banyak tawaran untuk jadi bintang iklan hingga presenter beberapa program televisi. Bahkan, gadis berusia 20 tahun ini mulai bermain di beberapa judul film layar lebar loh, seperti SURAT UNTUKMU, HANGOUT, hingga yang akan tayang Maret nanti, DANUR.

Tak cuma sampai situ saja, Prilly juga sempat menjajal dunia tarik suara. Beberapa judul single pun Ia rilis, hingga puncaknya tahun 2016 lalu, gantian album baru yang Ia telurkan, judulnya SAHABAT HIDUP.

Nah belum puas dengan itu semua, Prilly juga menulis sebuah buku loh. Judulnya 5 Detik dan Rasa Rindu, berisikan kumpulan puisi buatan Prilly yang selama ini Ia simpan dalam diari-nya. Jika tak ada hambatan, rencananya buku tersebut bakal dirilis pada Bulan Maret mendatang.

Nah, saat ini sudah ada beberapa copy dari 5 Detik dan Rasa Rindu yang sudah Ia persiapkan. Prilly pun memberikan buku pertamanya untuk seseorang yang paling menginspirasinya untuk menulis buku. Siapa pria tersebut? Raditya Dika!

Raditya Dika orang pertama yang baca buku Prilly © Instagram/prillylatuconsina96Raditya Dika orang pertama yang baca buku Prilly © Instagram/prillylatuconsina96

"Mampir ke rumah kak @raditya_dika siang ini. Sambil ngasih buku puisi saya. Kebayang gak sih dulu waktu masih sekolah saya suka rebutan bukunya kak Radit sama temen. Dan kak Radit adalah penulis yang paling sering diomongin sama cewek-cewek di kelas #ciee. Hahaha terus sekarang buku pertama saya dibaca sama penulis yang suka jadi topik cewek-cewek kece sekolah. Duh kak jangan geer ya. Dan tadi abis bikin video musikalisasi puisi sampe jadi lagu dadakan! Tungguin videonya di channel youtubenya ka @raditya_dika yahh! Tunggu bukunya juga di toko buku seluruh indonesia tanggal 5 maret 2017," tulis Prilly di caption foto postingannya.

Ada yang sudah penasaran dengan buku dari Prilly? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!

Diteror Teman Hantu Sarasvati, Prilly Latuconsina Minta Tolong

Dinner Penuh Curhatan Prilly Latuconsina Bareng Shandy Aulia

Fokus Bermusik, Hengky Kurniawan Rilis Lagu Romantis

Bocor di IG, Sinetron 'BAWANG MERAH BAWANG PUTIH' Di-Remake?

Hengky Kurniawan Bakal Garap Film Soal TKW Bareng Prilly

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -