SELEBRITI

Diteror Teman Hantu Sarasvati, Prilly Latuconsina Minta Tolong

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 25 Februari 2017 09:15

Diteror Teman Hantu Sarasvati, Prilly Latuconsina Minta Tolong

Kapanlagi.com - Keterlibatan Prilly Latuconsina dalam film layar lebar DANUR menyimpan segudang cerita mistis. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tak ada habis-habisnya diteror oleh makhluk ghaib yang memang 'terlibat' di dalam film-nya.

Seperti diketahui, DANUR diangkat dari novel best seller karya Sarasvati. Film ini bercerita tentang kisah pertemanan nyata Sarasvati dengan 5 hantu asal Belanda yang bernama Peter, Will, Jahnsen, Hendrick dan Hans. Nah, Prilly sendiri ditunjuk untuk memerankan sosok Sarasvati di versi film-nya.

Beberapa waktu lalu, Sarasvati sempat menyebut jika kelima sahabatnya itu marah besar. Namun entah kebetulan atau bagaimana, Prilly sukses meredam amarah dari kelima sahabat tak kasat matanya tersebut.

Keadaan seakan-akan sudah membaik, namun rupanya sebuah hal yang tak diinginkan kembali datang. Lewat akun Instagram, Prilly tiba-tiba mengunggah video yang cukup mengerikan. Ya, gadis berusia 20 tahun itu curhat jika dirinya saat ini tengah mendapat teror lagi.Seb

"Maaf banget, saya gak paksa kalian untuk percaya. Tapi Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen lagi marah banget sekarang. Mohon bantuannya yaa comment di @danurmovie mengenai posternya. Siapa tau bisa membantu. Saya ngantuk mau tidur tapi mereka gak mau pergi juga. Bantu saya yaa. @risa_saraswati kaa help me," tulis Prilly di caption videonya.

Sementara itu, di videonya Prilly menjelaskan detail jika kelima sahabat Sarasvati itu tak terima dengan rilisan poster resmi Danur. Pasalnya, mereka protes ingin wajah mereka juga diperlihatkan di sana.

Poster resmi DANUR, tak ada Peter CS! © Instagram/prillylatuconsina96Poster resmi DANUR, tak ada Peter CS! © Instagram/prillylatuconsina96

Memang banyak orang yang penasaran dengan penampakan dari kelima hantu yang diceritakan masih anak-anak itu. Prilly yang mengaku bisa melihat mereka sempat memberikan gambaran Peter, Hans, Hendrick, William dan Jehnsen pada para followers-nya.

Gambaran Peter CS © Instagram/prillylatuconsina96Gambaran Peter CS © Instagram/prillylatuconsina96

"Sebelum saya tidur dan emang belum bisa tidur karena abis di teror, saya mau jelasin siapa Peter CS. Peter CS terdiri dari Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen. Wujudnya seperti pada foto ini. Mereka adalah hantu yang berteman dengan @risa_saraswati. Teh Risa memang punya kemampuan bisa berkomunikasi dengan makhluk dimensi lain. Cerita teh Risa ini bisa kalian baca di novelnya yang berjudul 'Gerbang Dialog DANUR". Cerita teh Risa di angkat menjadi sebuah film yang akan tayang tanggal 30 maret ini DANUR dan sekarang Peter CS lagi marah karena sesuatu hal dan saya sepertinya ikutan diteror juga. Huhu namanya juga anak kecil ya. Doain aja semoga Peter CS gak teriak-teriak di kuping saya seperti mereka teriak di kuping teh Risa," tulis Prilly memperkenalkan Peter CS.

Bahkan saking marahnya Peter mewakili teman-temannya sampai masuk ke tubuh Sarasvati. Kejadian itu terjadi pada sebuah interview yang dilakukan Sarasvati bersama MD Pictures dalam program bernama MD Talk.

Peter masuki tubuh Sarasvati © Instagram/danurmoviePeter masuki tubuh Sarasvati © Instagram/danurmovie

Selain Prilly, film ini juga bakal diramaikan oleh beberapa nama artis top lain seperti Kinaryosih hingga Shareefa Daanish. jika tak ada hambatan, film ini rencananya bakal ditayangkan secara serentak di layar lebar pada 30 Maret mendatang.

Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah kemarahan Peter CS ini? Mampukah Prilly, Sarasvati dan segenap kru lain menyelesaikan masalahnya sebelum filnya tayang? Simak terus beritanya hanya di KapanLagi.com®!

Jangan Lewatkan!

Dinner Penuh Curhatan Prilly Latuconsina Bareng Shandy Aulia

Fokus Bermusik, Hengky Kurniawan Rilis Lagu Romantis

Bocor di IG, Sinetron 'BAWANG MERAH BAWANG PUTIH' Di-Remake?

Hengky Kurniawan Bakal Garap Film Soal TKW Bareng Prilly

Project Baru, Glenn Fredly Ingin Buatkan Prilly Latuconsina Lagu

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -