Teman Hantu Sarasvati Marah Besar, Poster DANUR Akhirnya Diganti

Jum'at, 03 Maret 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Teman Hantu Sarasvati Marah Besar, Poster DANUR Akhirnya Diganti Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film DANUR yang diangkat dari novel best seller karya Sarasvati belum ditayangkan secara resmi di bioskop. Meskipun begitu, sudah ada berbagai macam sensasi yang dihadirkan, terutama seputar para hantu yang memang jadi inti utama cerita film tersebut.

Seperti diketahui, DANUR bercerita tentang 5 sosok hantu kecil asal Belanda yang berteman dengan Sarasvati sejak kecil. Nah, percaya nggak percaya, mereka sempat marah besar hingga meneror Prilly Latuconsina (pemeran Sarasvati) di dunia nyata.

Bukan tanpa alasan, hantu yang bernama Hans, Peter, Hendrick, Will dan Jehnsen itu tidak terima karena poster DANUR tidak menunjukkan eksistensi mereka. Prilly pun bahkan sempat membuat sebuah video dan minta tolong pada fans karena dirinya merasa ketakutan atas teror Peter CS.

Poster lawas DANUR © Instagram/danurmoviePoster lawas DANUR © Instagram/danurmovie

Setelah melalui diskusi panjang, pihak DANUR pun akhirnya mengambil keputusan untuk mengganti posternya. Dan benar saja, di poster terbaru ini, kalian bisa melihat sosok Peter CS, tentunya bersama Prilly sang tokoh utama.

"POSTER TERBARU DANUR! Akhirnya permintaan Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen bisa terwujud. Walaupun sempat melewati proses yang ribet tapi karena bantuan semuanya poster DANUR bisa di ganti juga! Dan saya sangat puas dengan Poster ini! Peter CS juga puas banget! Sampai ketemu tanggal 30 Maret 2017! Tag teman kalian yang mau kalian ajak nonton ini! Hehe jangan sendirian ya nontonnya," tulis Prilly di caption foto postingannya berikut..

Poster terbaru DANUR © Instagram/prillylatuconsina96Poster terbaru DANUR © Instagram/prillylatuconsina96

DANUR disutradarai oleh Awi Suryadi yang sebelumnya juga pernah menggarap film horor lain seperti BADOET dan SUMPAH POCONG DI SEKOLAH. Selain Prilly, ada juga nama-nama pemeran lain yang terlibat di sana, seperti Kinaryosih, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish dan Indra Brotolaras.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING