SELEBRITI

Prilly Latuconsina Masih Rahasiakan Sosok Retina Dalam Bukunya

Fitrah Ardiyanti  |  Jum'at, 10 Maret 2017 16:15

Prilly Latuconsina Masih Rahasiakan Sosok Retina Dalam Bukunya

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina mengungkapkan sisi lain dirinya dalam buku puisi bertajuk 5 DETIK DAN RASA RINDU yang dirilis akhir minggu lalu. Rupanya, Prilly punya sisi melankolis dalam dirinya dan sering dituangkannya dalam bait-bait puisi. Se-mellow apa sih sebenarnya bintang DANUR ini?

"Aku gak bisa menilai diri aku sendiri ya. Aku kasih buku ini ke beberapa temen aku. Aku kasih ke kak Glenn Fredly juga, dia nulis di review, dia bilang aku romantis banget. Terus aku kasih ke temen aku, terus mereka kayak, 'Perasaan lo bawel, tapi di buku lo sedih banget sih'. Aku sebenernya gak romantis banget tapi aku melankoli banget, jadi apa yang aku rasain aku ekspresiin lewat puisi, mungkin yang gak terbiasa ngiranya aku lebay, cuma menurut aku itulah puisi," tuturnya saat ditemui dalam launching bukunya di Gramedia Matraman, Jakarta Timur.

Buku Prilly ini diangkat dari cerita kehidupan pribadinya dan juga curhatan teman-temannya. "Hampir semua aku ambil dari kehidupan aku dan temen aku yang curhat. Dan ada dari film bagus yang kisah cintanya aku bikin puisi," bebernya.

Prilly sembunyikan sosok yang jadi inspirasi puisinya/©KapanLagi.com/Mathias PurwantoPrilly sembunyikan sosok yang jadi inspirasi puisinya/©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kalian penasaran nggak sih mengapa Prilly sengaja memilih judul 5 DETIK DAN RASA RINDU untuk buku puisi perdananya ini? Siapa yang dirindukan Prilly?

"Sebenernya waktu aku tulis judul ini, aku udah tahu bakal banyak banget yang nanya kenapa judulnya itu. Terus aku tulis jawabannya pas mereka buka bukunya. 'Karena dari retina yang tidak sengaja ku tatap lima detik lahirlah beribu puisi yang tidak pernah mati'," jelasnya. 

Lalu, siapa sih sosok yang retinanya dipandang Prilly selama lima detik dan jadi sumber inspirasinya? "Ada deh, kalau aku jawab jadinya bukan puisi, jadinya klarifikasi, jadi biarkan mengambang begitu aja," tandasnya. Kira-kira siapa ya?

Jangan Lewatkan

Baru Rilis Buku, Prilly Latuconsina Ingin Beralih Profesi?

Karya Tak Boleh Disembunyikan, Alasan Prilly Tulis Buku Puisi

Teman Hantu Sarasvati Marah Besar, Poster DANUR Akhirnya Diganti

Glenn Fredly Apresiasi Buku Puisi Karya Prilly Latuconsina

Simak 12 Film Indonesia yang Rilis di Bulan Maret 2017

(kpl/pur/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -