SELEBRITI

Teman Mengeluh Saat Hamil, Sandra Dewi: Itu Semua Nggak Ada Arti!

Girindra Permana Cahya  |  Jum'at, 17 Maret 2017 14:15

Teman Mengeluh Saat Hamil, Sandra Dewi: Itu Semua Nggak Ada Arti!

Kapanlagi.com - Saking pengennya punya momongan, Sandra Dewi mengaku tak mau ribet bahas mau anak cewek atau cowok. Ia akan menerima apapun yang akan dititipkan kepadanya.

Banyak teman-teman dekatnya yang hamil namun mengeluh soal perubahan fisik yang terjadi pada diri mereka. Sandra sempat merasa keluhan tak pantas karena seharusnya kehamilan itu disyukuri.

"Aduh, saya mau perempuan. mau laki laki. Apa aja deh yang penting punya anak. Saya kalau lihat teman saya misal lagi ngeluh, 'Aduh jadi jerawatan nih, jadi gendut', saya bilang, 'Itu semua nggak ada artinya, karena kalian paling beruntung'," katanya saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Menurutnya, kehamilan adalah sebuah keberuntungan untuk para wanita yang mendapatkannya. Artis berusia 33 tahun ini pun merasa miris ketika melihat anak-anak yang tak dirawat dengan baik oleh orangtuanya.

Sandra Dewi merasa kurang sreg mendengar teman-temannya mengeluh soal perubahan fisik saat hamil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSandra Dewi merasa kurang sreg mendengar teman-temannya mengeluh soal perubahan fisik saat hamil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Menurut saya ibu hamil itu orang yang paling beruntung. Makanya saya kalau lihat anak anak yang dibuang atau ditelantarkan itu kayak, 'Oh my God, kalian tahu nggak sih yang pengen punya anak tuh banyak banget dan kalian tuh beruntung banget dikasih Tuhan anak.' Wah kalau punya anak mungkin saya udah segalanya lah. Karena sekarang goal hidup saya udah nggak ada apa-apa, cuma pengen punya anak aja," jelas Sandra.

Bicara soal keluarga, Sandra mengaku tak mendapatkan tekanan apapun mengenai anak. Malahan ia sendiri yang merasa kurang santai.

"Mereka santai sih cuma aku nggak santai. Akunya yang nggak santai. Suami aku juga pengin banget sih. Dia kelihatan santai tapi sebenarnya dia pengin. Aku pengen membahagiakan dia, pengen kasih dia anak, karena dia pengen banget dan penyayang anak-anak banget," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Tak Mau Menunda, Sandra Dewi Ingin Buru-Buru Punya Anak

Sinetron Ini Bikin Prilly Latuconsina Bangga Sebagai Aktris

Jadi Peri Penolong, Sandra Dewi Dapat Izin Suami

Nonton 'BEAUTY & THE BEAST', Sandra Dewi Mengaku Gelisah Sendiri

Pernikahan Fenomenalnya Dapat Penghargaan, Ini Kata Sandra Dewi

(kpl/far/otx)

Rekomendasi Pilihan



Pada kesempatan itu, Sandra sendiri hadir bersama sang adik tercinta, Kartika (kanan) yang tampil tak kalah cantik darinya.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -