Baru Saja Dirilis, Rumor Captain Marvel 2 Sudah Merebak

Jum'at, 15 Maret 2019 08:31 Penulis: Kistin Septiyani
Baru Saja Dirilis, Rumor Captain Marvel 2 Sudah Merebak CAPTAIN MARVEL © Marvel
Kapanlagi.com -
Kapanlagi.com - Salah satu film dalam Marvel Cinematic Univers (MCU), CAPTAIN MARVEL telah resmi dirilis. Meski baru beberapa hari dirilis, rumor tentang sequel dari film ini sudah bermunculan. Dalam rumor tersebut muncul juga seorang tokoh bernama Ms. Marvel yang digadang-gadang akan diperkenalkan dalam film tersebut. 
 
Sebelumnya, dalam acara konferensi pers di Singapura, Brie Larson menyatakan bahwa dirinya berharap Ms. Marvel akan muncul di sequel film yang dibintanginya itu. Ia bahkan menyatakan kemunculan Ms. Marvel adalah impian pribadinya.
 
"Impianku adalah Ms. Marvel datang dan ikut bermain," ucap Larson, dikutip dari Cosmic Book News, pada Jumat (8/3/2019).
 
Di dalam komik diceritakan Carol Danvers adalah orang pertama yang diketahui sebagai Ms. Marvel. Namun setelah ia menjadi Captain Marvel, Seorang gadis keturunan Pakistan-Amerika bernama Kamala Khan, mengenakan mantel Ms. Marvel.
 
Kamala Khan diketahui sebagai seorang remaja muslim yang mengalami perubahan wujud tak manusiawi. Ia diceritakan berasal dari Kota Jersey.
 
Brie Larson sendiri diketahui telah menandatangani kontrak untuk 7 film, maka tak menutup kemungkinan dua karakter yang hampir sama muncul dalam MCU. Jika memang semua berjalan sesuai rencana, Ms. Marvel akan muncul dalam sequel CAPTAIN MARVEL.

 

 

(kpl/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING