'Beauty & Lord Voldemort', Perpaduan Princess Disney dan HarPot

Minggu, 12 Februari 2017 08:40 Penulis: Rahmi Safitri
'Beauty & Lord Voldemort', Perpaduan Princess Disney dan HarPot Beauty and Voldemort © Istimewa

Kapanlagi.com - Selama ini kalau mendengar nama Emma Watson hampir pasti yang pertama diingat adalah perannya sebagai penyihir pintar dalam film-film HARRY POTTER, Hermione Granger. Tapi sebentar lagi, sepertinya Emma juga akan dikenal sebagai salah satu princess Disney karena ia berperan sebagai Belle dalam live-action BEAUTY AND THE BEAST yang tayang bulan depan.

Entah karena belum bisa move on dari Hermione Granger atau memang terlalu kreatif, salah satu channel YouTube kemudian menggabungkan trailer BEAUTY AND THE BEAST dengan potongan-potongan adegan dari film HARRY POTTER. Uniknya nih karakter Beast diganti dengan penyihir dunia kegelapan, Lord Voldermort (diperankan Ralph Fiennes). Video gabungan ini pun diberi judul Beauty and Lord Voldemort.

Dari judulnya saja sudah tertebak kalau video ini menceritakan tentang kisah cinta Belle dengan Lord Voldemort. Ceritanya diawali saat Voldemort memberi manta Crucio kepada ayah Belle. Sang putri pun datang ke sebuah kastil tua untuk menyelamatkan ayahnya dan terkejut saat ia bertemu dengan langsung dengan Voldemort.

Teman-teman Beast (di video ini jadi teman Voldemort), barang-barang yang bisa bicara, pun berkata kepada Voldemort mungkin saja Belle adalah sosok yang akan bisa melepas kutukan. Mrs Potts, cangkir teh yang bisa bicara, meyakinkan Belle kalau Voldemort tak seburuk penampakannya.

Apa yang dikatakan Mrs Potts benar karena kemudian Belle diselamatkan oleh Voldemort dari serangan serigala. Dari situlah kisah cinta anti mainstream antara Belle dan Voldemort dimulai.

Rasanya mungkin akan sedikit aneh bagi beberapa orang melihat Hermione dalam balutan gaun Belle jatuh cinta dengan Voldemort. Tapi nggak ada salahnya buat pecinta princess Disney dan Harry Potter melihat video mash-up yang punya editan nyaris sempurna ini.


(video © PistolShrimps)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING