'BEAUTY AND THE BEAST', Live Action Penuh Kenangan Masa Kecil

Rabu, 15 Maret 2017 17:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto
'BEAUTY AND THE BEAST', Live Action Penuh Kenangan Masa Kecil BEAUTY AND THE BEAST © Disney

Kapanlagi.com - Finally, kita bisa melihat live action dari BEAUTY AND THE BEAST. Sebelumnya, hanya ada film animasi dari BEAUTY AND THE BEAST yang dirilis pada tahun 1991 silam.

BEAUTY AND THE BEAST merupakan film fantasi musikal dan disutradarai oleh Bill Condon. Naskah film ini ditulis oleh Stephen Chbosky dan juga Evan Spiliotopoulos, dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures serta Mandeville Films.

BEAUTY AND THE BEAST © DisneyBEAUTY AND THE BEAST © Disney



Plotnya kurang lebih masih sama dengan versi animasinya, dimana seorang gadis kutu buku bernama Belle bertemu dengan seorang monster yang dulunya adalah pangeran tampan. Sang pangeran harus belajar mencintai dan menghargai supaya bisa terbebas dari kutukannya tersebut dan kembali seperti semula.

Sang pangeran yang diperankan oleh Dan Stevens ini awalnya memang merupakan sosok yang angkuh dan sombong. Pada suatu malam, dirinya bertemu dengan seorang wanita tua yang meminta perlindungan untuk berteduh dari dinginnya musim salju.

BEAUTY AND THE BEAST © YoutubeBEAUTY AND THE BEAST © Youtube



Sang pangeran dengan angkuhnya berpaling dari wanita tua tersebut. Setelahnya, sang wanita berubah menjadi seorang penyihir wanita cantik, yang langsung mengutuk sang pangeran menjadi monster, dan para pelayannya sebagai perabot rumah tangga.

Penyihir tersebut lalu menghapus semua ingatan tamu-tamu dari pangeran tersebut, sehingga kastil tempatnya tinggal menjadi kastil yang sepi dan menyeramkan. Sang penyihir memberitahukan kepada pangeran bahwa jika sampai dirinya tak bisa belajar untuk mencintai orang lain, maka dirinya akan terus terperangkap dalam tubuh monsternya untuk selamanya.

BEAUTY AND THE BEAST © YoutubeBEAUTY AND THE BEAST © Youtube



Sebuah plot yang kurang lebih sama dengan versi animasinya, apa yang baru? Kami prediksikan tak banyak yang berubah, namun yang menarik tentu saja akting Emma Watson dalam film ini.

Sudah nggak diragukan lagi jika aktris yang stu ini memang multi talented. Akting keren, pendidikan mentereng, dan selalu perfeksionis dalam segala hal. Dalam trailer, para penggemar cukup senang dengan akting Emma sebagai Belle.

BEAUTY AND THE BEAST © YoutubeBEAUTY AND THE BEAST © Youtube



Namun, apakah akting keseluruhan Emma dalam film ini bisa memuaskan para penggemar, mengingat film ini hanya mendapatkan rating 67% dari Rotten Tomatoes karena film ini dianggap tak menawarkan sesuatu yang baru. Belum lagi kontroversi gay yang membuat film ini dibanned di beberapa negara, bahkan beberapa bagian harus dipotong.

Well, kamu bisa temukan jawabannya kala film ini rilis besok. BEAUTY AND THE BEAST dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Josh Gad dan Ewan McGregor.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING