Berperan Jadi Joker, Jared Leto Akui Belum Tonton 'SUICIDE SQUAD'

Selasa, 09 Agustus 2016 13:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Berperan Jadi Joker, Jared Leto Akui Belum Tonton 'SUICIDE SQUAD' Jared Leto © FameFlynet

Kapanlagi.com - Jared Leto ditunjuk sebagai pengganti dari Heath Ledger untuk memerankan karakter Joker. Aksinya sebagai karakter yang memiliki gangguan psikologi ini bisa kita saksikan di film SUICIDE SQUAD yang sudah tayang di bioskop tanah air.

Meskipun film SUICIDE SQUAD sudah tayang, ternyata Leto mengaku belum menonton aksi perdananya sebagai Joker. Kepada NME, vokalis dari 30 Seconds To Mars ini membenarkan bahwa ia belum menonton film SUICIDE SQUAD.

"Aku belum menonton filmnya, jadi aku gak tau mana adegan yang di-cut mana yang tidak. Tapi aku paham, film ini menjadi pengenalan pertama untuk karakter Joker yang aku perankan. Ini lebih dari sebuah peran pendukung," ucap Leto.

Jared Leto belum tonton aktingnya di film SUICIDE SQUAD © FameFlynetJared Leto belum tonton aktingnya di film SUICIDE SQUAD © FameFlynet

Saat menjadi Joker, ia mengaku mendapatkan inspirasi dari salah satu musisi legendaris dunia. David Bowie menjadi sosok yang menginspirasi Leto lewat berkelas, elegan dan keabadiannya di industri hiburan.

Bukan David Bowie saja orang yang menjadi inspirasi Leto saat memerankan Joker. Beberapa nama yang tak bisa ia sebut menjadi topik perbincangan asik dengan salah satu penulis ternama DC Comic yang membantunya untuk mendalami karakter Joker.

Dalam SUICIDE SQUAD juga muncul seteru abadi Joker yakni Batman yang diperankan oleh Ben Affleck. Ben Affleck sendiri menggantikan Christian Bale yang sebelumnya memerankan Bruce Wayne dalam tiga serial Batman yakni BATMAN BEGINS (2005), THE DARK KNIGHT (2008) dan THE DARK KNIGHT RISES (2012).

(nme/otx)


REKOMENDASI
TRENDING