Bikin Fans Gigit Jari, 'HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3' Ditunda

Minggu, 25 Januari 2015 17:38 Penulis: Ayu Srikhandi
Bikin Fans Gigit Jari, 'HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3' Ditunda foto: cartoonpicexplorer.com
Kapanlagi.com - Kalian penggemar HOW TO TRAIN YOUR DRAGON? Meski seri kedua film animasi ini baru dirilis, kabar buruk harus diterima oleh para fans.

Dreamworks Animation resmi mengumumkan jika HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 akan ditunda perilisannya. Nggak tanggung-tanggung, mereka baru akan merilis seri ketiga ini pada 2018 nanti.

"Prioritas utama Dreamworks Animation untuk memberikan karya yang konsisten, kreatif dan sukses dalam hal finansial," ungkap sang CEO, Jeffrey Katzenberg.

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2 yang baru-baru ini memenangkan Golden Globe for Best Animated Feature Film. Dreamworks Animation®HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2 yang baru-baru ini memenangkan Golden Globe for Best Animated Feature Film. Dreamworks Animation®

Gara-gara penundaan rilis HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3, sedikitnya ada 500 pekerjaan yang juga dihilangkan. Meski begitu, Dreamworks Animation merasa jika strategi ini akan lebih memudahkan mereka untuk hasil box office yang semakin meningkat.

"Aku percaya strategi ini akan membuahkan film bagus, hasil box office yang lebih memuaskan, dan semakin bertambahnya keuntungan tak hanya dalam bisnis," jelasnya, seperti yang dilansir DigitalSpy.

Dreamworks Animation sendiri telah menjadwalkan beberapa film andalannya untuk segera dirilis. Beberapa di antaranya, KUNG FU PANDA 3 dan TROLLS yang akan di-launch 2016 mendatang, serta BOSS BABY dan THE CROODS 2 yang menyusul di tahun selanjutnya.

(dig/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING