Bioskop Ini Keliru Putar Film Horor, Anak-Anak Lari Ketakutan

Jum'at, 26 Juni 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bioskop Ini Keliru Putar Film Horor, Anak-Anak Lari Ketakutan INSIDE OUT/©Pixar
Kapanlagi.com - Berniat habiskan akhir minggu dengan menonton film animasi terbaru Pixar, INSIDE OUT, bersama orang tuanya, lima anak-anak ini malah berlari ketakutan dari bioskop dan mengalami trauma. Hal ini disebabkan oleh bioskop tempat mereka nonton salah memutar film!

Dilansir dari Journal News, seorang ibu bernama Jazmyn Moore menuliskan kekesalannya di Facebook Page harian ini atas pengalamannya nonton di Danburry Cinema, Middleton, Ohio, Amerika Serikat. Ia mengajak lima orang anak-anak untuk menonton INSIDE OUT, namun yang mereka dapatkan hanyalah trauma bagi anak-anak dan kekesalan bagi para orang tua.

Setelah membeli minuman dan snack, mereka duduk di kursi masing-masing. Lampu dimatikan dan mereka pun excited ingin segera menonton film animasi yang melibatkan aktris Amy Poehler sebagai pengisi suara. Tapi ternyata gambar yang ditampilkan adalah rangkaian kejadian seram ketika seorang anak diikat di kursi dan dibunuh. Menurut, sang ibu ini adalah adegan yang ada dalam INSIDIOUS CHAPTER 3.

Para orang tua sontak bingung kemudian mengajak anak-anak yang ketakutan ke luar dari bioskop. Sang manajer bertindak cepat dengan mengembalikan uang mereka dan memberikan tiket gratis untuk menonton INSIDE OUT versi 3D. Namun, tak semudah itu meredakan amarah ibu-ibu yang sudah terlanjur kecewa.

Inilah TKP Danburry Cinema yang salah putarkan film animasi anak/©journal-news.comInilah TKP Danburry Cinema yang salah putarkan film animasi anak/©journal-news.com

"Uang kami memang kembali, tapi hal mengerikan itu sudah terlanjur terjadi. Anak saya ketakutan hingga kini dan sering menanyakan beberapa pertanyaan terkait adegan itu," ujar Jazmyn.

Namun, jika ditilik lebih dalam, INSIDIOUS CHAPTER 3 bukanlah soal pembunuhan seorang anak. Film horor itu bercerita tentang seorang gadis yang mencoba mengontak ibunya di alam baka, namun yang muncul justru iblis yang menginginkan jiwanya. Nggak keliru dengan adegan di dalam film SINISTER 2, nih? Well, yang pasti kejadian tentu tak boleh terulang lagi, ya.

(jou/tch)


REKOMENDASI
TRENDING