'BIRDMAN', Tak Sekadar Sajikan Cerita Superhero

Senin, 16 Juni 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
'BIRDMAN', Tak Sekadar Sajikan Cerita Superhero dok. Fox Searchlight
Kapanlagi.com - Sutradara kelas Oscar, Alejandro Gonzales Inarritu menghadirkan sebuah kisah dengan tema superhero. Namun ini bukan sekadar cerita superhero. Lewat BIRDMAN, Innaritu berusaha menggabungkan tema superhero dengan drama psikologis dan juga komedi satir.

Inarritu menggaet aktor gaek Michael Keaton sebagai bintang utama dalam cerita kali ini. Ia dikisahkan sebagai seorang aktor tua yang dulunya dikenal sebagai superhero ikonik.

Dengan karirnya yang makin meredup, Keaton berupaya untuk membuat sebuah drama Broadway. Bukannya kembali tenar, pentas tersebut membuatnya harus berjibaku dengan permasalahan keluarga dan egonya sendiri.

Pemilihan Keaton sebagai tokoh utama dirasa pas mengingat dalam kehidupan nyata, ia pernah dikenal sebagai pemeran Batman. Cocok dengan tema cerita dalam filmnya bukan?

Seperti apa jadinya bila tema-tema tersebut dipadukan dalam sebuah film? Trailer pertama dari BIRDMAN jelas bisa menjawab rasa penasaranmu.


Trailer perdana ini memang tak terlalu banyak mengumbar detil dalam filmnya. Meski begitu, penonton bisa menyaksikan akting apik dari Michael Keaton sebagai tokoh utamanya. Ia tampil dominan di antara cuplikan penampilan tokoh pendukungnya seperti Emma Stone, Naomi Watts, Zach Galifianakis, dan Andrea Riseborough.

Trailer pun ditutup dengan epik. Kamu bisa menyaksikan adu jotos antara Keaton dan Edward Norton yang telanjang. Semua bisa kamu saksikan 2 Januari mendatang saat filmnya resmi dirilis di bioskop.

 

(tot/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING