FILM INTERNASIONAL

Modis dan Penuh Intrik, Sederet Film Tentang Fashion Ini Akan Manjakan Mata Kamu!

Rabu, 15 September 2021 08:57 Penulis: Editor KapanLagi.com

Cruella (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Kamu pasti berbinar-binar saat melihat baju bagus yang sesuai dengan fashionmu, kan? Apakah kamu dan temanmu sering bertukar pendapat tentang fashion style yang harus dipakai untuk hangout? Kamu pasti juga sering scroll instagram para selebriti maupun influencer untuk mendapatkan inspirasi berpakaian kan? Pasti ada juga nih yang suka mantengin acara peragaan busana koleksi terbaru oleh desainer terkenal? Kalau jawabannya “iya”, film-film tentang fashion berikut akan memanjakan mata kamu.

Film dengan mengusung kemegahan dunia fashion pasti memiliki banyak penggemar. Either film bergenre komedi romantis, drama sampai biografi atau dokumenter tentang para desainer terkenal. Film dengan tema fashion akan memberimu sudut pandang baru tentang hingar bingar dunia fashion. Tak jarang, para penggemar mode akan memberikan apresiasi mendalam untuk industri fashion dan juga orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Belum lagi saat menonton film yang menunjukkan detail industri fashion, akan secara tidak langsung membuat kamu termotivasi untuk meng-upgrade lemarimu. Seperti sederet film berikut yang akan melegakan dahagamu tentang seluk beluk dunia fashion. Film-film berikut dikemas secara apik dan pasti akan membuatmu terpana. Dari THE DEVIL WEARS PRADA sampai CRUELLA.

1. The Devil Wears Prada

Drama komedi yang dirilis pada 2006 ini menceritakan tentang Andy (Anne Hathaway) seorang lulusan sarjana yang pergi ke New York dan menjadi wakil asisten Miranda Priestly (Meryl Streep). Priestly merupakan seorang yang sangat disiplin dan teliti. Pekerjaan Andy merupakan pekerjaan yang diburu banyak orang apalagi bekerja dengan seorang Miranda Priestly. 

Dengan film ini, kamu akan merasakan perjuangan Andy untuk diakui sebagai seorang yang layak bekerja di dunia fashion. Belum lagi aura Priestly yang mengintimidasi menambah warna dalam film ini. Melalui film ini, kamu akan mengetahui persiapan apa saja yang harus dilakukan untuk menggelar sebuah fashion show. Pokoknya seru deh!

 

 

 

2. Coco Before Chanel

Film biopik yang disutradarai oleh Anne Fontaine ini menceritakan tentang kehidupan Coco Chanel, founder brand fashion terkenal, Chanel. Film ini dibintangi oleh Audrey Tautou. Film ini pertama dirilis pada 6 April 2006 di Prancis. Juga tayang perdana pada 22 April 2009 di Belgia. 

Berhasil menyandang dinominasikan dalam empat penghargaan bergengsi, film ini memang penuh intrik. Perjalanan seorang Coco Chanel yang penuh liku digambarkan secara dramatis dalam film. Kisah cintanya yang tragis pun akan membuat kamu terketuk hatinya. Jangan sampai belum lihat ya!

 

 

 

3. Cruella

Nah, baru-baru ini Disney meluncurkan film terbarunya yaitu Cruella. Film yang merupakan daur ulang dari 101 DALMATIANS yang dirilis pada tahun 1996. Cruella de Vil, sosok yang eksentrik dengan rambut berwarna belang hitam dan putih diceritakan sebagai desainer jahat. Pada tahun 2021 ini, Disney mengemas cerita baru Cruella .

Dibintangi oleh Emma Stone, film ini berkisah tentang Estella yang bermimpi menjadi desainer terkenal. Ibunya meninggal karena kecelakaan yang disebabkan oleh anjing Dalmatian. Ia hidup sebatang kara dan tumbuh dengan pencuri. Estella kemudian bekerja di suatu mal dan bertemu dengan legenda fashion Baroness Von Hellmann. Hellman kemudian mempekerjakan Estella. Dari sinilah Estella atau Cruella tahu bahwa Baroness memegang rahasia tentang kematian Ibunya.

Ditulis oleh Adelia Dewi Masita

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING