Blake Lively Tinggalkan Rambut Blonde Demi Peran di 'THE RYTHM SECTION'

Rabu, 25 Juli 2018 14:30 Penulis: Rezka Aulia
Blake Lively Tinggalkan Rambut Blonde Demi Peran di 'THE RYTHM SECTION' Blake Lively tampil 'manglingi' demi film terbarunya. (SPLASH)

Kapanlagi.com - Blake Lively kembali jalani proses syuting film terbarunya. Projek ini sebenarnya telah dimulai pada tahun lalu, namun harus dihentikan karena Blake mengalami cedera tangan. Setelah keadaannya membaik, aktris satu ini kembali jalani syuting di Dublin, Irlandia.

Aktris 30 tahunini hampir tak dapat dikenali lagi dengan rambut 'barunya'. Blake biasa tampil dengan rambut blonde panjang nan glamor, kali ini ia harus menanggalkan rambut ikoniknya. Dalam proyek film THE RYTHM SECTION ini ia memakai wig hitam ikal pendek.

Biasa tampil stylish, kali ini Blake mengenakan sweater oversized. Nampaknya karakter Blake kali ini akan jauh dari kesan glamor yang selalu menempel padanya. Tak ada makeup glamor di wajah Blake, ia benar-benar nampak pucat.

Blake Lively tampil total untuk film terbarunya. (MEGHA via dailymail)Blake Lively tampil total untuk film terbarunya. (MEGHA via dailymail)

Film ini diproduksi Paramount Picture dan direncanakan akan tayang pada Desember mendatang. THE RYTHM SECTION digarap oleh tim yang juga memproduksi film James Bond. Film ini akan bergenre thriller suspense selain berlokasi di Irlandia, nantinya syuting akan dilakukan pula di Spanyol.

"Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan tim yang bertalenta seperti Reed Morano dan Blake Lively, yang memiliki visi kuat untuk menghidupkan cerita dalam film ini," ujar sang sutradara. Disutradarai oleh Barbara Broccoli, film ini digadang akan memiliki plot cerita yang amat menarik.

Dalam film ini Blake akan menjadi mata-mata wanita kelas internasional. Film ini sendiri merupakan adaptasi dari novel karya penulis Inggris Mark Burnell dengan judul yang sama. KLovers siap menyaksikan Blake beraksi dalam film thriller?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING