Blake Lively Pakai Gaun Versace dan Perhiasan 28 Miliar di MET Gala 2018

Selasa, 08 Mei 2018 11:14 Penulis: Rezka Aulia
Blake Lively Pakai Gaun Versace dan Perhiasan 28 Miliar di MET Gala 2018 Blake Lively kembali kenakan gaun dari Versace Atelier untuk MET Gala tahun ini. © AFP

Kapanlagi.com - Blake Lively selalu bisa memadukan kecantikannya dan style fashion macam apapun. MET Gala tahun ini tentu tak akan lengkap tanpa kehadiran pemeran Serena van der Woodsen di serial GOSSIP GIRL ini. Blake Lively sendiri telah dijuluki Queen of every fashion prom.

Tahun ini Blake tampil dengan mematuhi tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination, dengan mengenakan gaun karya Versace. Gaun dengan domnasi warna merah ini dipenuhi bordiran rumit, bagian atas gaun dipenuhi batuan dan rok merah berhias benang emas.

Gaun Blake Lively dibuat oleh Versace Atelier. © AFPGaun Blake Lively dibuat oleh Versace Atelier. © AFP

Detail hiasan kepala Blake karya Lorraine Shcwartz. © AFPDetail hiasan kepala Blake karya Lorraine Shcwartz. © AFP

Penampilan Blake Lively tahun ini di dilengkapi perhiasan dari desainer Lorraine Schwartz senilai 2 juta USD (28 milyar rupiah). Hiasan kepala Blake dihiasi lebih dari 100 karat berlian berwarna nude-champagne, anting-anting seberat 30 karat perpaduan emerald Kolombia dan berlian. Blake juga mengenakan gelang emas bertumpuj, tiga cincin perpaduan batu rubi dan berlian, serta tentu saja cincin berlian oval miliknya sendiri.

Tahun ini Blake datang ke MET Gala tanpa sang suami, Ryan Reynolds. Namun ternyata Blake ditemani lelaki kecintaannya yang lain. Tenang saja bukan pria idaman lain di kehidupan Blake kok, tapi Christian Loubutin. Blake tentu saja memilih sepatu dari desainer favoritnya, Mr. Loubutin.

Ini merupakan kali ke-9 bagi ibu dua anak ini hadir di MET Gala. Tiap tahunnya ia membuat semua mata terpana pada kesempurnaan tampilannya. Dalam wawancara dengan Vogue bulan Maret lalu Blake mengaku bahwa tahun ini adalah gaun MET Gala terfavorit baginya.

MET Gala tahun ini menjadi favorit Blake karena gaunnya yang amat indah. © AFPMET Gala tahun ini menjadi favorit Blake karena gaunnya yang amat indah. © AFP

Gaun Blake Lively tahun ini dibuat oleh Versace atelier, waktu pen gerjaan satu gaun ini lebih dari 600 jam. Setelah gaunnya fix dikerjakan, Blake langsung mengirim detail gaunnya ke desainer andalannya yaitu Lorraine Schwartz dan Christian Loubutin. Semua fashion item yang dikenakan Blake pada MET Gala tahun ini didesain spesial hanya untuknya.

Selain mempersiapkan fashion item yang akan dikenakan, Blake juga mendandani rambutnya. "Aku membuat rambutku lebih warm untuk menyesuaikan gaunnya. Serta membuat rambutku lebih bersinar yang akan membuat detail gaya rambutku lebih terlihat," tutur Blake pada People.com.

Tahun lalu Blake tetap mengenakan gaun dari Versace atelier yang berwarna emas dengan detail bulu-bulu berwarna gradasi biru. Tentu saja penampilan Blake pada MET 2017 dilengkapi dengan perhiasan dari Lorraine Shwartz seniliai 3,5 juta USD (49 milyar rupiah).

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING