Sama Pakai Merah di MET Gala 2018, Priyanka Chopra Lebih Keren Daripada Deepika

Selasa, 08 Mei 2018 11:11 Penulis: Wulan Noviarina
Sama Pakai Merah di MET Gala 2018, Priyanka Chopra Lebih Keren Daripada Deepika Deepika dan Priyanka ©AFP

Kapanlagi.com - Penampilan Deepika Padukone di ajang MET Gala 2018 ini mendapatkan pujian dari media India. Dengan gaun merah karya desainer India, Prabal Gurung, Deepika tampil memesona di red carpet ajang tahunan ini.

Namun sayang, penampilan cantik Deepika ini tak sesuai dengan acara yang mengusung tema 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination' yang ditetapkan oleh panitia. Masih sama seperti tahun 2017 lalu, kali ini Deepika terkesan tampil aman, pakai dress standar dan tampil cantik.

Deepika Padukone dengan gaun Prabal Gurung, main aman banget ©AFPDeepika Padukone dengan gaun Prabal Gurung, main aman banget ©AFP

Menurut sang desainer, gaun yang dikenakan oleh bintang film XXX: THE XANDERS CAGE ini terinspirasi oleh jubah pilihan para Kardinal yang suci. Prabal Gurung menuangkan inspirasi dari struktur dan warna para Kardinal tersebut di gaun Deepika.

Gaya cantik Deepika ini kalah jauh dari pilihan gaun yang dikenakan oleh Priyanka Chopra. Berbeda dengan Deepika yang memilih tampil aman, Priyanka melangkah di red carpet MET Gala dengan gaun berbahan velvet merah yang dipadukan dengan penutup kepala dan leher sampai dada dengan gaya klasik.

Tampil sesuai tema, Priyanka banjir pujian karena gaun karya Ralph Laurent ini ©AFPTampil sesuai tema, Priyanka banjir pujian karena gaun karya Ralph Laurent ini ©AFP

Gaun yang dikenakan oleh Priyanka ini adalah karya desainer Ralph Laurent. Perlu waktu 250 jam bagi Ralph Laurent untuk membuat hiasan gaun merah ini, dengan bagian terberat adalah pada pemasangan manik emas dan kristal swarovski merah yang menghias seluruh bagian dada dan penutup kepala yang semuanya dikerjakan dengan tangan.

Penampilan Priyanka mendapatkan banyak pujian dari para pengamat fashion dan media Amerika dan juga India. Berbeda dengan penampilannya tahun 2017 lalu yang banyak dijadikan meme, tahun ini Priyanka masuk list best dress di berbagai media.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING