Captain America-Hawkeye Minta Maaf Karena Lecehkan Black Widow

Jum'at, 24 April 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Captain America-Hawkeye Minta Maaf Karena Lecehkan Black Widow Jeremy Renner dan Chris Evans/©youtube.com/DigitalSpy
Kapanlagi.com - Di tengah-tengah euforia rilisnya film superhero yang paling ditunggu tahun, AVENGERS: AGE OF ULTRON, terselip kabar kurang mengenakkan. Chris Evans dan Jeremy Renner 'tertangkap basah' mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada Black Widow.

Hal ini terungkap ketika mereka berdua melakukan sesi wawancara dengan media asal Inggris, Digital Spy. Saat sang presenter bertanya soal karakter Black Widow (Scarlett Johansson), yang suka menggoda para lelaki dalam The Avengers, Chris dan Jeremy langsung melabelinya dengan sebutan yang tak pantas.

Memang karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini dikenal agak sedikit 'nakal'. Ia menebar pesonanya yang luar biasa dan berhasil menarik perhatian Tony Stark, Captain America dan Hawkeye. Di sekuel kedua ini, Natasha Romanoff juga dikabarkan punya hubungan yang lebih intim dengan Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo).

Chris Evans dan Jeremy Renner mengucapkan kata-kata yang tak pantas untuk Black Widow/©marvel.comChris Evans dan Jeremy Renner mengucapkan kata-kata yang tak pantas untuk Black Widow/©marvel.com

Meski bermaksud bercanda, namun ternyata banyak para penggemar Black Widow yang protes dengan guyonan kasar mereka berdua. Dilansir Variety, Chris dan Jeremy akhirnya meminta maaf atas aksi keterlaluannya itu.

"Kemarin kita ditanya soal rumor yang mengatakan kalau Black Widow akan menjalin hubungan dengan Captain America dan Hawkeye. Tapi kami menjawabnya dengan guyonan yang cukup kasar dan ternyata menyinggung banyak pihak. Aku menyesal dan minta maaf," ujar Chris Evans.

"Aku minta maaf kalau ternyata guyonanku nggak lucu dan menyerang berbagai pihak. Aku nggak bermaksud untuk menyinggung. Hanya ingin bercanda saja saat tur dan wawancara," sambung Jeremy Renner. Wah, mulutmu harimaumu, ya.

(var/tch)


REKOMENDASI
TRENDING