Casey Affleck Siap Bintangi Film Tragedi Bom Boston

Kamis, 09 Oktober 2014 13:51 Penulis: Mahardi Eka
Casey Affleck Siap Bintangi Film Tragedi Bom Boston dok. Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah diumumkan pembuatannya pada bulan Juli lalu oleh Lionsgate, film yang mengangkat tentang tragedi bom Boston telah menemukan aktor yang tepat untuk memerankannya. Mereka akhirnya memilih aktor asli Boston untuk memerankannya, Casey Affleck.

Belum ada kepastian memang terkait dengan peran yang diberikan pada Casey ini. Bisa jadi ia akan memerankan Jeff Bauman, salah satu orang yang selamat dari tragedi pemboman itu. Meski ia harus kehilangan dua kakinya, Jeff akhirnya membantu polisi untuk menangkap sang pelaku. 

Buku Jeff yang berjudul STRONGER bakal menjadi sumber utama dalam penulisan naskah filmnya nanti. Penulis naskah pendatang baru, John Pollono lah yang akan ditunjuk untuk mengerjakan naskahnya.

Selain munculnya nama Casey dalam proyek film ini, belum ada detail lain pembuatan filmnya. Namun Lionsgate bersedia membagi bocoran ceritanya kepada penonton baru-baru ini. Berikut salah satu cuplikan adegannya. 

Jeff memandang sekeliling garis finish dalam lomba Marathon Boston 2013. Ia semula menunggu kekasihnya untuk tiba di garis finish. Ledakan itu membuatnya tak ingat apa-apa lagi. Yang ia tahu bahwa ia terbangun di rumah sakit pasca operasi.

Kata pertama yang diucapkannya adalah, "Aku melihat pelakunya. Ia memandang ke arahku." Perkataannya itu yang menjadi awal mula cerita perburuan pelaku serta titik awal kehidupannya sebagai pribadi yang baru. 

Wah tak sabar rasanya melihat film aksi dengan pesan inspiratif di dalamnya ini. Tunggu berita selanjutnya hanya di KapanLagi.com®

 

(tot/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING