JK Rowling Ungkap Rahasia Twit Teka-Tekinya

Kamis, 09 Oktober 2014 11:51 Penulis: Mahardi Eka
JK Rowling Ungkap Rahasia Twit Teka-Tekinya dok. Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, JK Rowling menuliskan twit tebak-tebakan yang ada kaitannya dengan film terbarunya nanti. Hal tersebut langsung ditanggapi beragam oleh para penggemarnya.

Ada yang mengira hal tersebut adalah bocoran naskah, atau pun bocoran cerita dari film terbarunya, FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM. Tak butuh waktu lama bagi sang pengarang cerita untuk memaparkan jawabannya. Pasalnya salah satu followernya berhasil menebaknya dengan benar.

Twit tebak-tebakannya ini tak lain adalah sebuah anagram dari kalimat yang ingin ia sampaikan. Tebak-tebakan itu berbunyi "Cry, foe! Run amok! Fa awry! My wand won't tolerate this nonsense". Setelah mengutak-utik huruf demi huruf pada kalimat sang penulis, satu follower pun bisa memberikan jawaban yang benar berupa susunan kalimat baru seperti yang diharapkan Rowling.

Tak lain, adalah akun Twitter @EmyBemy2 yang menjawab dengan benar, hingga membuat Rowling histeris menanggapinya. "YA!!!!!!!!!! Semuanya, kita mendapatkan pemenangnya," tulisnya di Twitter untuk membalas jawaban dari @EmyBemy2. Jawaban dari teka-tekinya itu sendiri tak lain adalah "Newt Scamander only meant to stay in New York for a few hours".

Newt Scamander adalah tokoh utama dalam adaptasi terbaru filmnya nanti. Ia adalah seorang peneliti binatang magis yang ada dalam dunia Harry Potter. 

Tebak-tebakan ini tak berhadiah. Ini tak lain adalah upaya Rowling untuk menghibur para followernya yang sudah tak sabar menunggu kemunculan spin off HARRY POTTER tersebut. Sebagai bentuk apresiasi, ia berterima kasih kepada semua followernya yang telah ikut serta dalam kuis ini.

FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM sendiri akan ditayangkan dalam bentuk trilogi di tahun-tahun ke depan. Bermula dari buku sempalan novelnya, akhirnya kisah tersebut dijadikan film layar lebar.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING