Chris Pratt 'Romantis' Dengan Jennifer Lawrence, Istri Cemburu?

Sabtu, 01 Agustus 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Chris Pratt 'Romantis' Dengan Jennifer Lawrence, Istri Cemburu? Chris Pratt - Jennifer Lawrence © istimewa
Kapanlagi.com - Tahun 2015 adalah saat di mana aktor Chris Pratt bersinar. Berkat JURASSIC WORLD, namanya makin berkibar setelah sebelumnya sukses dengan GUARDIANS OF THE GALAXY dan THE LEGO MOVIE. Proyek Chris Pratt berikutnya adalah PASSENGERS.

PASSENGERS adalah adalah sebuah film dengan genre sci-fi yang dibumbui dengan romantisme. Aktor 35 tahun ini akan beradu akting dengan aktris bersinar Hollywood, Jennifer Lawrence yang bakat dan pesonanya sudah tak diragukan lagi.

Menurut Tabloid Star, Chris Pratt dan aktris yang akrab disapa JLaw itu sudah bertemu untuk membahas film mereka yang akan segera melakukan syuting di bulan September. Istri Chris Pratt, Anna Faris, dikabarkan tak senang dengan kedekatan yang mulai terjalin antara suaminya dan JLaw.

Anna Faris selalu mendukung karir suaminya, Chris Pratt © AFPAnna Faris selalu mendukung karir suaminya, Chris Pratt © AFP

"Chris dan Jen baru-baru ini bertemu untuk membahas film mereka. Sejak saat itu dia (Chris Pratt) tak bisa berhenti mengoceh tentang betapa kerennya Jen," kata Star. Dari situlah kecemburuan Anna Faris dikabarkan bermula.

Namun kabar itu dibantah oleh Gossip Cop. Lewat laporan eksklusif mereka Anna Faris selalu mendukung penuh karir sang suami. Sebagai seorang aktris juga, Anna pastinya tahu kalau Chris harus berpura-pura demi kesempurnaan akting kala beradegan mesra dengan JLaw nantinya.

Ini bukan pertama kalinya rumah tangga Chris Pratt dan Anna Faris dirumorkan ada masalah. Sebelumnya, Anna dikabarkan malu karena karir suaminya makin berkibar. Namun, kabar tersebut sudah terbukti hanya rumor belaka.

(sta/gos/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING