Daniel Radcliffe Kenang Sosok 'Paman Harry Potter'

Senin, 01 April 2013 11:51 Penulis: Mahardi Eka
Daniel Radcliffe Kenang Sosok 'Paman Harry Potter' dok. now.msn.com
Kapanlagi.com - Daniel Radcliffe langsung memberikan penghormatannya kepada sosok Richard Griffith, rekan mainnya dalam HARRY POTTER yang telah meninggal akhir pekan kemarin. Pemeran Harry tersebut berujar banyak mengenai peran serta Griffith dalam karirnya.

Seperti yang kita tahu, Griffith yang berperan sebagai paman Vernon Dursley dalam serial film HARRY POTTER ini meninggal di usianya yang ke-65 karena penyakit komplikasi yang dideritanya usai mendapat operasi jantung. Pemenang penghargaan Tony, Olivier and Drama Desk ini tak bisa dipungkiri adalah sosok besar dalam karir seorang Daniel Radcliffe.

"Richard selalu berada di sisiku dalam dua momen penting perjalanan karirku. Pada Agustus 2000, dalam syuting pertama proyek film HARRY POTTER, aku merasa sangat gugup dan dia yang menenangkanku," ujar Radcliffe seperti dikutip DigitalSpy, Senin (01/04).

Tujuh tahun selepas kerja sama mereka di HARRY POTTER AND THE SORCERER STONE, Radcliffe kembali bekerja sama dengan Griffith dalam sebuah drama panggung, EQUUS.

"Itu juga kali pertama aku bermain dalam sebuah drama. Aku sangat gugup, namun semangat, bimbingan, serta humornya membuatku gembira," ceritanya.

Kehadiran Griffith di lokasi syuting diakui Radcliffe selalu membuat suasana menjadi cerita. "Ke mana pun ia melangkah, suasana akan dua kali lebih lucu. Aku bangga telah mengenalnya," pungkasnya.

#Berita pilihan

#Galeri pilihan

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING