Daniel Radcliffe Muncul di Poster Terbaru 'NOW YOU SEE ME 2'

Rabu, 17 Februari 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Daniel Radcliffe Muncul di Poster Terbaru 'NOW YOU SEE ME 2' Daniel Radcliffe/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Siapa yang belum pernah nonton film tentang empat orang magician keren di NOW YOU SEE ME? Buat yang belum pernah nonton, buruan nonton dulu deh, karena sekuelnya sudah siap rilis empat bulan lagi.

Yap! Setelah rilis foto eksklusif perdananya pada awal tahun 2015 silam, Liosngate resmi merilis character poster NOW YOU SEE ME 2 yang berjudul THE SECOND ACT. Woody Harrelson, Dave Franco, Mark Ruffalo dan Jesse Eisenberg akan kembali reuni di film arahan Jon M Chu ini. Sedangkan posisi Isla Fisher digantikan oleh Lizzy Chaplan.

Selain The Four Horsemen, ada juga salah satu pendatang baru di NOW YOU SEE ME 2 yaitu Daniel Radcliffe. Dilansir Entertainment Weekly, Daniel berperan sebagai seorang tech-geek atau ahli informatika yang bernama Walter Mabry Tessler

Daniel Radcliffe berperan sebagai putra Arthur Tessler/©ew.comDaniel Radcliffe berperan sebagai putra Arthur Tessler/©ew.com

Tepat seperti dugaanmu, Daniel berperan sebagai putra dari miliuner Arthur Tessler yang diperankan oleh aktor senior Michael Caine. Jika kalian masih ingat, Arthur adalah orang yang uangnya dikuras habis-habisan oleh The Four Horsemen di sekuel pertama.

Lewat bocoran plot, NOW YOU SEE ME 2 akan menceritakan petualangan The Four Horsemen yang lebih rumit. Setahun setelah menghilang dari kejaran FBI, The Four Horsemen, yang mendapat pujian dari publik atas aksinya, kembali dan harus menghadapi seorang musuh yang dengan licik memaksa mereka untuk melakukan pencurian paling berbahaya. 

Selain Daniel, aktor Asia Jay Chou juga muncul dan memainkan peran bernama Li? Siapa dia? Saksikan kelanjutannya mulai 10 Juni 2016, deh.

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING