'SING', Ketika Hewan Ikut Audisi Nyanyi Ala American Idol

Rabu, 17 Februari 2016 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
'SING', Ketika Hewan Ikut Audisi Nyanyi Ala American Idol SING © Illumination
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau animasi adalah salah satu genre yang punya penggemar tersendiri dan terkadang meraih kesuksesan besar di Hollywood. Tahun ini pun sederet film animasi sudah ditunggu seperti FINDING DORY, ANGRY BIRDS: THE MOVIE, MOANA dan sebagainya.

Selain tiga animasi tersebut di atas, masih ada juga SING, sebuah film yang bercerita tentang dunia hewan yang suka bernyanyi. Film ini akan menunjukkan kepada kita bagaimana jika para hewan ikut audisi nyanyi seperti American Idol.

Dilansir dari AceShowbiz, trailer untuk SING sudah dirilis Senin (15/2). Animasi ini karakter utamanya berupa seekor koala yang diisi suaranya oleh Matthew McConaughey. Koala itu bernama Buster Moon, hewan pemilik teater yang sedang mengadakan audisi menyanyi untuk menyelamatkan gedung pertunjukkannya.

Setelah Buster Moon mengumumkan tentang adanya audisi tersebut, sederet binatang yang tinggal satu kota dengannya kemudian antri untuk menunjukkan bakat mereka. Berbagai jenis hewan seperti babi, domba, kelinci sampai siput semuanya akan menyanyikan lagu-lagu populer seprti Bad Romance-nya Lady Gigi sampai Ananconda milik Nicki Minaj.

Selain Matthew McConaughey, beberapa nama beken Hollywood juga turut menyumbangkan suaranya untuk film ini. Ada Seth MacFarlane sebagai seekor tikus, Tori Kelly mengisi suara gajah remaja yang demam panggung, induk babi dengan dua anak disuarakan oleh Reese Witherspoon, gorila muda yang juga gangster diisi suaranya oleh Taron Egerton, serta Scarlett Johansson sebagai landak punk yang punya pacar arogan.

Film animasi ini disutradarai oleh Gerth Jennings yang sebelumnya dikenal pernah menggarap sederet MV milik penyanyi top dunia seperti Radiohead, Vampire Weekend, Beck, dan Blur. SING siap tayang di bioskop-bioskop AS pada 21 Desember mendatang.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING