Dirilis Saat Grammy, Intip Trailer Baru 'ALICE IN WONDERLAND' 2

Selasa, 16 Februari 2016 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dirilis Saat Grammy, Intip Trailer Baru 'ALICE IN WONDERLAND' 2 Alice Through The Looking Glass/İDisney
Kapanlagi.com - Hari ini, hampir seluruh pusat perhatian tertuju pada perhelatan musik akbar yang ditunggu para penggemar musik, Grammy Awards 2016. Namun, Disney seolah tak mau melewatkan momen berharga ini dengan menayangkan trailer terbaru film ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS

Yap, film ini adalah sekuel dari ALICE IN WONDERLAND yang dirilis enam tahun lalu. Trailer berdurasi kurang dari tiga menit ini disiarkan di CBS, stasiun TV yang juga menayangkan Grammy.

Trailer ini menguak misi yang harus dijalankan oleh Alice Kingsleigh (Mia Wasikowska). Jika kalian masih kebingungan usai nonton trailer pertama, maka trailer kedua ini akan mengisahkan bahwa selepas mengalahkan saudara Mirana (Anne Hathaway) di Underland, Alice memutuskan untuk mengikuti jejak sang ayah jadi seorang pelaut. 

Mirana kemudian menugaskannya untuk meminjam Chronosphere kepada Time (Sacha Baron Cohen), untuk menyelamatkan warga Underland, termasuk sahabatnya, Mad Hatter (Johnny Depp) yang mulai kehilangan kebaikannya. Dalam perjalanannya itu, Alice bertemu dengan White Rabbit (Michael Sheen), Absolem (Alan Rickman), dan si Cheshire Cat (Stephen Fry).

Akankah Alice mampu selamatkan Underland yang sudah lama tak dikunjunginya itu dari kutukan? Kalian juga akan diperdengarkan soundtrack ALICE berjudul White Rabbit yang dibawakan oleh Pink.

Linda Woolverton (ALICE IN WONDERLAND & MALEFICENT) kembali menulis naskahnya dan Tim Burton memasrahkan kursi sutradara kepada James Bobin, sedangkan dirinya memilih duduk di kursi produser. Intip yuk seperti apa trailer terbaru Alice dan kawan-kawan.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING