Moana, Princess Disney Yang Berteman Dengan Legenda Setengah Dewa

Selasa, 05 Januari 2016 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Moana, Princess Disney Yang Berteman Dengan Legenda Setengah Dewa MOANA © people.com/Disney
Kapanlagi.com - Salah satu film yang wajib ditunggu tahun ini adalah animasi original Walt Disney Pictures, MOANA. Moana adalah princess Disney terbaru yang berasal dari Pasifik Selatan. Nah, Disney baru saja merilis sedikit bocoran film tentang sang tuan putri.

Lewat video berdurasi kurang dari satu menit ini, kita bisa melihat beberapa adegan dari MOANA. Bukan hanya itu juga ada dua potongan gambar terbaru yang memperlihatkan dua karakter utama di film ini.

Adegan pertama yang diperlihatkan adalah kala Moana terlihat berada di tepi pantai sedang memegang sebuah kerang serta rambutnya tertiup angin sepoi-sepoi. Dia kemudian melihat ke arah laut dengan pandangan bahagia. Aktris asli Hawaii, Auli'i Cravalho akan jadi pengisi suara Moana.

Adegan kedua adalah Maui, manusia setengah dewa yang kuat, sedang memutar senjata tradisional. Buat yang belum tahu, Maui ini akan diisi suaranya oleh bintang FAST AND FURIOUS 7, Dwayne Johnson.


(video by JoBlo Movie Trailer)

Sementara itu untuk potongan gambar terbaru, terlihat Maui dan Moana berdiri di atas perahu bersama dengan Hei Hei, seekor ayam jago. Maui juga terlihat tengah menggendong seekor babi lucu.

Moana adalah seorang putri dari Oceania Pasifik Selatan kuno yang punya kemampuan navigasi sejak lahir. Moana kemudian berlayar untuk mencari sebuah pulau dongeng dengan ditemani seorang legenda setengah dewa yang merupakan idolanya, Maui.

Perjalanan Moana dan maui tersebut melintasi laut terbuka dengan berbahai mecam rintangan seperti makhluk laut sangat besar. Penasaran dengan aksi Moana? Film ini bakal tayang November mendatang.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING