Emma Stone Bakal Jadi Wanita Jahat Penculik Anjing Dalmatian?

Jum'at, 08 Januari 2016 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Emma Stone Bakal Jadi Wanita Jahat Penculik Anjing Dalmatian? Emma Stone splashnews
Kapanlagi.com - Disney sedang senang-senangnya membuat film live action dari animasi-animasi laris mereka. Bahkan studio satu ini juga tak segan-segan untuk mengangkat cerita tentang karakter jahat, seperti yang mereka lakukan dengan MALEFICENT.

Karakter jahat lainnya yang kabarnya bakal difilmkan dan jadi prioritas Disney adalah Cruella De Vil lewat layar lebar yang rencananya bakal diberi judul CRUELLA. Walau sampai saat ini belum ditetapkan siapa yang akan menjadi sutradara, tapi Disney sudah mulai mencari-cari pemeran Cruella.

Cruella De Vil adalah karakter jahat yang terobsesi dengan anjing-anjing dalmatian dalam animasi populer 101 DALMATIONS yang dirilis tahun 1961. Film animasi ini pernah dibuat live action-nya tahun 1996 dengan pemeran Cruella diperankan oleh Glenn Close.

Pantas nggak Emma jadi karakter jahat?  istimewaPantas nggak Emma jadi karakter jahat? istimewa

CRUELLA akan diangkat dari cerita orisinal tentang seorang wanita fashionable yang terobsesi dengan anjing dalmatian. Di cerita asli, dia mencuri 97 dari 99 anak anjing milik Mrs. Dearly demi membuat mantel bulu. Film ini diharapkan produksi CRUELLA bisa dimulai tahun ini juga.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Emma Stone saat ini sedang dalam tahap pembicaraan awal dengan Disney untuk memerankan karakter utama dalam CRUELLA. Sampai sekarang belum ada kelanjutan apakah Emma akan mengambil petan ini atau tidak.

Tahun lalu, Emma Stone menyapa penggemar lewat aktingnya dalam ALOHA dan di 2016 ini dia tampil film musikal berjudul LA LA LAND. Kira-kira pantas nggak Emma jadi karakter jahat?

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING