Sudah Tak Kuat, Sylvester Stallone Pensiun Dari 'RAMBO'?

Rabu, 06 Januari 2016 18:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Sudah Tak Kuat, Sylvester Stallone Pensiun Dari 'RAMBO'? Sylvester Stallone © Splashnews
Kapanlagi.com - CREED, film yang melanjutkan kedigdayaan franchise ROCKY telah menjadi kesuksesan besar di seluruh dunia. CREED sendiri bercerita tentang anak dari Apollo Creed, rival Rocky di film ROCKY dan ROCKY II.

Film ini sukses dengan bantuan dari sutradara muda Ryan Coogler. Dia sukses mengarahkan Michael B. Jordan serta bintang senior sekelas Sylvester Stallone dan membuat film ini menjadi hit.

Dalam suatu wawancara dengan Variety, Sylvester Stallone mengungkapkan beberapa idenya untuk sekuel kedua CREED. Dia juga mempunyai beberapa gagasan fresh yang bisa dipakai untuk sekuel kedua ini.

Stallone Pensiun Menjadi Rambo © SplashnewsStallone Pensiun Menjadi Rambo © Splashnews

Stallone sangat bersemangat ketika mengungkapkan idenya untuk CREED. Lain lagi halnya ketika dia berbicara tentang franchise lain yang membesarkan namanya, RAMBO.

Pria berusia 69 tahun ini sebelumnya mengungkapkan jika dia sedang mengerjakan proyek RAMBO V. Namun kini dia merasa semuanya sudah cukup.

Sebenarnya Stallone masih ingin menjadi sosok Rambo, tapi dia sadar jika tubuhnya sudah tak mampu. Dia juga tidak terlibat dalam serial televisi RAMBO. Apakah Stallone benar-benar akan pensiun dari RAMBO?

(scr/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING